Thanks buat yang baca ! <3
enjoy! =)
---
*Fay’s POV*
Gue nutup mata gue sekali lagi. Sentuhan lembut kerasa di bibir gue. Gue pengen nolak, but there’s butterfly in my stomach. We’re kiss in the dark. We’re what??!!!
“sorry” ucap Niall pas bibir kami memutuskan pisah satu sama lain.
Gue cuma senyum sambil nunduk makan popcorn yang ga jatoh. Ya ampun, pasti pipi gue udah merah kayak kepiting rebus. Kenapa gue jadi blushing gini sih?
“lo takut sama filmnya?”Tanya dia sambil tetep liat ke layar.
“uhmm, gue kaget doang tadi pas hantunya tiba-tiba muncul di depan Josh.” Jawab gue
jujur. Dia cuma senyum sambil terus liatin layar. Dan kami diem-dieman sampe filmnya abis. Awkward banget!
---
*still Fay’s POV*
“lo mau pesen apa Fay?” Tanya Niall ke gue pas kami udah di restoran deket taman---entah kenapa dia gamau gitu makan di mall tempat kita nonton tadi.
“black paper steak sama frozen cappuccino aja yell” jawab gue sambil ngasih buku menu ke Niall.
“hmmm, gue beef burger, chicken steak, spaghetti, sama frozen cappuccino.” Kata Niall, terus pelayannya pun pergi.
“lo selalu aja deh makan banyaak. Tapi lo gak gendut, gue iri. lo selalu telan makanan lo kan yell?” Tanya gue, biar suasana agak cair gitu, gak awkward lagi.
“hahaha, ya gue telenlah. Makanya lo olahraga biar ga gendut.” Jawab dia sambil ngacak-acak rambut gue.
“ihh, Niall, selalu rambut gue jadi korban. Kalo rambut gue berantakan jelek entar guenya” kata gue terus gue rapiin lagi rambut gue pake jari tangan gue.
“Lo cantik kok mau gimanapun bentuk rambut lo.” Kata dia sambil megang tangan gue yang gue pake buat rapiin rambut.
Frozen …
Gue sama dia tatap-tatapan dengan tangan gue yang masih nyangkut di tangan dia.
“uhmm, this is yours.” Tiba-tiba pelayan datang bawa pesenan gue sama Niall. Gue sama Niall pun normal lagi.
Kita ngobrol-ngobrol sambil makan. Selalu ada bahan kalo gue udah ngobrol-ngobrol sama Niall.
“ahaha.. jadi the boys kira lo yang kentut?” Tanya gue pas dia lagi cerita tentang kentut.
“iyaa.. mentang-mentang kentutnya bau, mereka nuduh gue dan bilang gue gamau ngaku. Padahal kalo gue yang ngelakuin, pasti gue ngaku lah! Harusnya bangga dong bisa kentut sebau itu.” Jawab dia polos
“hahaha,, lo itu lucu banget sih, ga ada jaim-jaimnya sama sekali. Gue suka sama lo.” Kata gue sambil mukul tangannya pelan yang ada di atas meja.
“jadi lo suka sama gue?” Tanya dia sambil pasang muka serius.
“iya dong. Lo itu temen gue yang apa adanyaa.” Jawab gue sambil natap mata dia. Tiba-tiba dia megang tangan gue yang ada di atas meja.. dua-duanyaa.
“Fay, gue mau ngomong sesuatu sama lo.” Ucap Niall serius
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Not Afraid (Niall Horan Short Story)
FanfictionNiall Horan cinta sama seorang Fay pas pertama kali mereka ketemu. Apa Fay juga ngerasain hal yang sama ? don't copy it, okay! =) © ikaputri