Chapter 4: I can't fight the feelings

548 33 1
                                    

say Hello again!! Hello!!

 

This is the ending!

---

*Fay’s POV*

Gue mulai ngerasain nafas mendekat ke muka gue. Hidung gue nyentuh sesuatu. Apa ini?! Padahal gue cuma pura-pura pingsan!

“aarrrhhh!!”teriak gue pas buka mata ada muka Niall udah siap-siap mau… nyium gue?!

“Fay!! Lo sadar?!” kata Niall kaget, gue langsung bangun dari pangkuan Niall.

“ahahahaha.. what are you doing? muka lo lucu banget! I’m just kidding, okay!”kata gue sambil liatin muka Niall.. blushing.

“that’s not funny! Gue panik tau! Gue udah mau kasih lo naf--- pertolongan tau!”jawab Niall sambil ngelipet dua tangannya di dada.

“I’m sorry! Ahahaha…abis lo ga mau nunggu gue sih.” Kata gue masih ketawa gara-gara nginget muka Niall tadi.

“okay, okay! stop it! I’m starving, wanna a burger or hotdog, maybe?” tanya Niall, gue cuma ngangguk.

 “Let’s to the go!”ucap Niall semangat sambil narik tangan gue. There’s some butterfly in my stomach. Oh my God!

Kami beli burger sama es krim, terus duduk di bangku taman. Banyak orang-orang lewat sambil ngeliatin gue dan Niall terus bisik-bisik. “Wtf! Ga pernah liat orang makan burger?”pikir gue.

“are you Niall Horan?”tanya seorang cewek yang lewat sama temennya.

“yes!”jawab Niall sambil buang bungkus burger yang udah abis ke tong sampah.

“It’s him! Holy crap! can I take a picture with you?” tanya cewek yang satunya lagi.

“of course!” jawab Niall

“May I---

“yes sure.” Potong gue sambil ngambil kamera yang disodorin sama cewek itu. Gue pun fotoin mereka.

“thank you. Is it you gf?” tanya cewek itu lagi.

“not yet.” Jawab Niall. Yaampun!! Gue langsung blushing … cewek itu pun cuma senyum dan pergi. “ahh.. I see that tomato on your cheek.”lanjutnya sambil senyum

“damn you!” jawab gue kesel.

“tapi gue beneran loh. Not.. yet!”kata Niall kasih jeda di bagian akhirnya.

“ga usah mulai deh yell.” Jawab gue sinis.

“gue tahu semuanya dari Tyra. And I know that you’ll be mine.”kata Niall sambil liatin langit London yang mulai panas.

“My feelings is not real. I don’t know.”kata gue sambil liat ke arah Niall tapi dia tetep liatin langit.

“Trust me.. I’ll catch you if you fall.” Ucap Niall, then he kiss my forehead gently.

“ahaha., stop it! Let’s go home, I wanna take a shower. My smells so bad.”kata gue cairkan suasana.

“okaayy!”jawab Niall semangat.

---

*Niall’s POV*

She's Not Afraid (Niall Horan Short Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang