Hellooo!!!
happy reading!! =)
----
*Tyra’s POV*
*BRUUKK
“ehh, sorry gue gak sengaja…”kata cowok blonde yang nabrak gue lagi jalan, dan dia pun ngambilin sebagian buku-buku gue yang jatuh gara-gara dia tabrak.
“engga apa-apa kok…Niall??” kata gue kaget pas dia ngasih buku gue yang jatuh.
“Tyra? Sorry yaa gue gak sengaja” kata Niall sama kagetnya kayak gue.
“Iya nggak apa-apa kok yell.” Jawab gue.
“uhmm, anuu… Fay apa kabarnya?” Tanya Niall sambil garuk-garuk rambutnya. Gue tau pasti rambutnya lagi ga gatel.
“dia baik-baik aja kok. Lagi sibuk tugas dia, gue ajak jalan aja selalu ga bisa.” Jawab gue
“owwh.. jadi dia sibuk beneran”gumam Niall.. gue dengeerr
“yaiyalah beneran. Masa bohongan”lanjut gue
“gue kira dia mau jaga jarak sama gue.” jawab Niall sambil liatin sneakersnya.
“jaga jarak? Dia kan sayang sama lo, masa dia mau jaga jarak.” Kata gue jujur.
“kalo dia sayang sama gue, kenapa dia nolak gue.”tanya Niall pake nada yang lebih mirip pernyataan bukan pertanyaan.
“dia takut disakitin lagi.”jawab gue jujur.
“maksud lo?” Tanya Niall sambil naikin satu alisanya.
Akhirnya gue pun cerita tentang Levin dan Fay ke Niall, semua gue ceritain sedetail mungkin. Muka Niall nunjukin ekspresi kaget, kadang-kadang mulutnya ngebentuk huruf O.
“jadi gitu deh.. Fay sayang sama lo, luka hati dia belom sembuh ehh lo langsung nembak dia.”kata gue pada ending cerita dan dia cuma manggut-manggut doing.
“ehh, gue pergi dulu yaah. Bye!” kata Nial sambil pergi ninggalin gue. “gak bilang makasih lagi tuh anak, udah gue ceritain jugak semuanyaa”batin gue
“Thanks ya Tyra!!!”teriak Niall pas udah jauh. Ohh, ternyata dia ngucapin makasih. Gue cuma ngangguk-nganggukin kepala.
---
*Fay’s POV*
“ahahahaa.. gue juga kangen sama lo. Sekarang tugas gue udah selesai semua.”kata gue sambil liat keluar jendela kamar.
“bagus deh!! Besok pagi jogging mau gak?”Tanya orang disebrang sana.
“boleh! Udah lama gue gak olahraga. Udah jam 12 nih, see you tomorrow Niall!!”jawab gue sambil senyum, walaupun Niall ga bisa liat gue senyum.
“Bye! Have a nice dream!” jawab Niall. Terus gue tidurr deh.
---
“FAY!!!! WAKE UP!!! Katanya mau jogging!!”
“aaawhh.. it’s Saturday!!!” jawab gue sambil ngambil bantal buat nutupin muka gue. “siapa sih bangunin pagi-pagi gini”batin gue
“C’MON!!! udah jam 6! Lo mau bangun jam berapa?!” kata orang itu sambil ngambil bantal yang nutupin muka gue.
“aaaahh, lagian Ni … NIALL?!!” kata gue kaget pas buka mata ada Niall.. dikamar gue?! gue langsung narik selimut sampe ke leher. “pasti granddad nih yang ngizinin masuk”pikir gue.
“akhirnya lo bangun juga!” kata Niall. “kamar lo bagus juga.”lanjut dia sambil ngeliatin isi kamar gue.
“aduuhhh, keluar deh yell. Lo tunggu dibawah aja! Gue siap-siap dulu, gue masih jelek, kamar gue berantakan!”kata gue sambil dorong Niall dari belakang buat keluar kamar terus nutup pintu.
“lo tetep cantik kok, mau gimanapun juga.”kata Niall pas gue udah nutup pintu..gue dengerr. gue senyum-senyum. apa gue mulai percaya sama perasaan ini?!
---
*Niall’s POV*
“lo tetep cantik kok, mau gimanapun juga.”kata gue dibalik pintu kamar Fay… semoga dia denger.
----
“ayook dong Fay! Baru juga keliling taman sekali masa udah capek.”kata gue sambil liatin Fay berenti dibelakang gue.
“gu…hhh..gue capek yell!” jawab Fay sambil teriak tapi tetep berdiri di tempatnya.
“ayook!! Gue tinggal nih!!”kata gue sambil pura-pura mau lari lagi. Tapi Fay tiba-tiba pingsan. Gue langsung lari ke arah dia. Untung gue cepet, jadi gue bisa nangkep tubuh Fay sebelum dia jatuh ke rumput.
“Fay!! Bangun Fay!! Bangun!!”kata gue sambil nepuk pelan-pelan pipinya.
“Fay! Please!”lanjut gue. “jangan-jangan kehabisan nafas nih anak”pikir gue. ragu-ragu gue deketin muka Fay, hidung kami bertemu lagi.
---
Hello again!! :) wdyt ?
i hope you like it =)
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Not Afraid (Niall Horan Short Story)
FanfictionNiall Horan cinta sama seorang Fay pas pertama kali mereka ketemu. Apa Fay juga ngerasain hal yang sama ? don't copy it, okay! =) © ikaputri