Hide and Seek

8K 980 86
                                    

Married? What?!

.

.

BL/Yaoi / Namjin - Namjoon x Seokjin / dldr.

.

.

.

BRAK!

"Namjoooonieeeeee!"

Pintu ruangan Namjoon terbuka dengan sangat tidak santai, menampakkan sosok makhluk manis bersurai hitam di baliknya. Hoseok, langsung menghambur dan memeluk Namjoon dengan ganas. Sebenarnya mereka ini sepupu atau kekasih, sih? Namjoon yang tengah membaca buku sekarang menepis lengan Hoseok yang sudah melingkari lehernya.

"Ada apa lagi kuda? Jangan menggangguku sekarang."

Menerima respon Namjoon yang seperti itu Hoseok jadi manyun. Padahal kedatangannya ke sini 'kan ada tujuannya. "Dengarkan aku dulu! Coba tebak apa yang aku bawa!"

"Apa?"

Hoseok bergegas berlari keluar ruangan Namjoon, tak lama setelahnya ia kembali dengan menarik seorang lelaki berkulit pucat. Min Yoongi. "Tadaaaaa!" Serunya heboh seolah baru saja membawa sesuatu yang luar biasa. Memang sih, bagi Namjoon lelaki yang dibawa Hoseok ini memang luar biasa menyebalkan.

"Dari mana saja kau keparat?"

"Hei, dude. Tidak perlu menyambutku dengan penuh kasih sayang begitu, brengsek." Yoongi membalas umpatan sepenuh hati Namjoon padanya. Yoongi bisa mengerti.

Namjoon memutar kursinya untuk berhadapan dengan si tamu tak diundang lalu menatapnya sengit. Sedangkan Hoseok sudah lebih dulu mengambil tempat dan duduk di pinggir tempat tidur Namjoon, lelaki manis itu mencoba untuk mengabaikan kemungkinan apa saja yang akan terjadi ketika dua orang itu bertemu.

Seakan mengerti dengan tatapan tak bersahabat dari Namjoon, Yoongi sontak mengangkat kedua tangannnya ke atas tanda menyerah. Dia bahkan belum duduk dari tadi. "Oke, oke. Aku mengaku salah. Tapi aku juga tidak sepenuhnya kabur dari tanggung jawabku, aku ada operasi cito* saat itu." Lalu melanjutkan salah satu alasan kuat mengapa ia tidak setuju dengan ide gila Namjoon.

"Lagipula aku seme, Namjoon. Sama sepertimu. Apa kata dunia jika kita berdua menikah? Membayangkannya saja pun sudah sangat menjijikkan."

Namjoon tertawa meremehkan. "Tapi wajahmu itu sangat jauh dari kata seme, Yoongiku sayang."

"Cih, hentikan itu keparat. Kau terdengar menjijikkan."

"Jadi, bagaimana?" Yoongi duduk di salah satu kursi dengan kaki menyilang dan tangan yang terlipat di dada. Bahunya bersandar santai.

"Apanya?"

"Rencanamu, bodoh. Aku rela diseret ke sini oleh si idiot itu karena aku peduli padamu." Yoongi menunjuk Hoseok dengan dagunya cuek. Sementara yang ditunjuk tampak terima-terima saja dikatakan idiot. Kelihatan dari si lelaki manis yang tampak tak peduli dan terus berguling di kasur Namjoon yang hanya muat untuk satu orang itu.

"Semuanya selesai. Aku sudah menikah." Ucap Namjoon santai.

Yoongi sontak menegakkan punggungnya, apa ia tidak salah dengar? "Hah? Dengan siapa?"

"Kim Seokjin?" jawab Namjoon kurang yakin, terdengar seperti pernyataan dan pertanyaan di saat yang bersamaan.

"Siapa itu? Aku tidak pernah tahu kau dekat dengan seseorang bernama Seokjin."

Married? What?! [NamJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang