Preview:
"Hyung, tunggu aku di sana! Musim semi yang akan datang, aku akan menemuimu dan Jimin Hyung. Ibu mengijinkanku pergi." Taehyung.
"Hyung, sampai kapan Hyung akan seperti ini? Nyatanya, TaeTae tak menepati janjinya." Jimin.
"Berhenti mengatakan seperti itu, Chim. TaeTae, aku yakin ia akan datang menemui kita. Entah kapan. Tak peduli berapa kali musim semi yang harus aku lewati untuk bertemu dengannya. Tapi aku yakin, TaeTae akan datang. Suatu hari di musim semi nanti." Yoon Gi.
•••
Spring day.
Musim semi.
Satu musim penuh kenangan untuk sosok pemuda bernama Min Yoon Gi. Bagi orang-orang, mungkin musim semi adalah musim yang disenangi karena kenangan indah mereka di musim ini. Tapi tidak dengan Yoon Gi. Kenangan Yoon Gi tidaklah indah, tapi Yoon sangat menyukai musim semi.
Orang tuanya bercerai sepuluh tahun silam saat pertengahan musim semi. Dan saat itu pula ia harus rela berpisah dengan adik bungsunya, Taehyung. Ibunya membawa Taehyung ke Jepang, sementara ia dan adiknya yang lain—Jimin—tinggal bersama ayahnya di Korea.
Dan entah takdir atau apa, ia kembali disangkutpautkan dengan musim itu. Tiga tahun lalu, setelah tujuh tahun berpisah. Taehyung berjanji di musim dingin. Ia akan datang saat musim semi tiba. Tapi, pada kenyataannya Yoon Gi dan Jimin serta ayahnya malah harus menunggu. Menunggu entah sampai kapan. Karena Taehyung tiba-tiba tidak ada kabar.
Dan juga, di saat musim semi pula. Ayah tercintanya, pergi meninggalkan dirinya juga Jimin. Ayahnya meninggal karena sakit.
Dan di saat musim semi tahun ini, Yoon Gi dan Jimin mendapat sebuah jalan. Jalan untuk bisa bertemu dengan TaeTae, adik mereka. Jalan seperti apa? Entahlah. Akankah mereka siap dengan semua yang akan dilihat mereka nanti?
Story by Utii Han
•••
Main Cast:
• Min Yoon Gi as Min Yoon Gi
• Park Jimin as Min Ji Min
• Kim Taehyung as Min Taehyung
•Other Cast. (Menyusul seiring cerita)
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day (Waiting) || TAMAT
FanfictionPREVIEW: -"Hyung, tunggu aku di sana! Musim semi yang akan datang, aku akan menemuimu dan Jimin Hyung. Ibu mengijinkanku pergi."- -"Hyung, sampai kapan Hyung akan seperti ini? Nyatanya, TaeTae tak menepati janjinya."- -"Berhenti mengatakan seperti i...