Hidup itu sangat susah, tetapi diluar sana ada miliaran kehidupan yang lebih susah. Hal tersulit dalam hidup adalah mengalahkan diri sendiri. Tidak ada satu orangpun yang bisa mengubah masa lalu, namun semua orang mempunyai kekuatan untuk mengubah masa depan. Orang terkuat bukanlah yang selalu menang, tetapi merekalah yang tetap berusaha walaupun tetap gagal. JetBlackHeart
Now I'm holding on for dear life
There's no way that we could rewind
Maybe there's nothing after midnight
That could make you stay
Hidup itu seperti piano, putih dan hitam. Jika tuhan memainkannya, semuanya akan menjadi melodi yang indah
Nandhy, gadis yang lucu dan juga penuh tawa. Teman satu SMA dengan Daniel. Pribadi yang lumayan kuat, dan juga suka berbagi lelucon walaupun terkadang tidak lucu. Namun, dia juga memiliki kepribadian yang lain juga. Sering melamun sendiri dan berbicara aneh yang terkadang memang tidak jelas.
Orang tua yang disiplin membuatnya sedikit tertekan. Namun seringnya ketika berangkat sekolah selalu hampir terlambat, Begitulah Nandhy. Dia juga mempunyai banyak teman disekolahnya. Teman dekatnya sendiri, Sarah. Sering menemaninya kemana saja. Sarah adalah teman sekelasnya yang juga sebangkunya. Walaupun Sarah sering curhat ke Nandhy, namun tidak untuk Nandhy. Nandhy bahkan jarang menceritakan kepribadiannya kepada Sarah.
Kebahagiaanya tidak seperti apa yang orang lain pikirkan. Nandhy terkadang sering menyendiri galau. Apapun itu alasannya yang jelas jika Nandhy moodnya sedang tidak enak dia akan menyendiri. Seiring berjalannya waktu dia menyukai teman sekelasnya, Joe. Awalnya semua berjalan dengan baik, Nandhy dekat dengannya hingga menjadi teman dekat. Namun pada akhirnya itu tidak benar seperti apa yang kita pikirkan. Joe jadian dengan teman sekelasnya juga, Viana. Hal itu membuat Nandhy merasakan patah hati. Berhari hari dia menyendiri dan melamun melebihi yang biasannya, Kecewa akan apa yang sudah terjadi. Seakan akan tidak terima dengan apa yang terjadi, namun hal itu sudah terjadi.
Menghabiskan masa kelas 10 dengan penuh kekecewaan. Nandhy naik ke kelas 11 dan berada satu kelas dengan Daniel. Daniel adalah sahabat Nhandy yang selalu ada untuknya. Disinilah dimana semua kisah ini dimulai. Dimana persahabatan sejati tumbuh disini. Dimana cinta dan kebencian bertebaran. Dan dimana teman menjadi musuh dan musuh menjadi teman.
YOU ARE READING
Smile Every Day
RomanceDaniel dengan Nhandy merupakan sahabat yang begitu erat walaupun masa kecil mereka, mereka adalah musuh. Namun siapa sangka ada rasa cinta yang tumbuh diantara mereka berdua. Sayangnya salah satu dari mereka tidak ada yang berani mengungkapkan peras...