chapter 1

21 1 2
                                    

"Orang orang bilang, saat masa sekolah itu masa masa yang indah terutama masa sma. Tapi entah apa yang membuat mereka berpendapat bisa masuk akal seperti menceritakan hangatnya cinta pertama perhatian kasih sayang, seseorang yang dulu. "

***
" Pagi yang diselimuti awan gelap dengan tetesan air menemaniku berangkat pergi sekolah ,......"
" ku lewati jalan yang tak mulus penuh rintangan......."

***

"samapi nya di sekolah, ku lewati lorong lorong kelas dengan penuh penasaran melihat cowok dengan wajah yang di balut masker & topi hitam... "
" ku terus mengikutinya sampai q tak sadar bahwa ruang kelas ku terlewati. Kkkrrrriiiinggggg......bel masuk pun berbunyi aku belum sempat melihat wajahnya.. Akhirnya Ku putuskan untuk berlari kembali menuju ke kelas.. "

***
" jam pelajaran pun berlangsung,  di tengah jam pelajaran berlangsung aku masih memikirkan sosok cowok aneh itu.anganku terus saja menebaknya. "

" 30 menit pelajaran berlalu tiba tiba saja seorang guru Wakasek masuk ke kelas ku dengan cowok aneh yang mukanya masih memakai penutup wajah. "

" ia pun memperkenalkan dirinya di depan semua dengan penutup wajah."
" setelah sibuk memperkenalkan dirinya cowok aneh itu membuka penutup wajahnya. Aku pun terkejut... Tak ku sangka ia adalah cowok yang sama.
" aku pun semakin ilfil saat ia haeus duduk di sebelah ku. " aku pun tak pernah ingin membayangkan akan terjadi sepertini ".....

the last first  love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang