#04

533 15 0
                                    

Mereka saling melepas rindu dan bertukar cerita satu sama lain,apalagi cerita Nadine yang paling mereka tunggu-tunggu selama Nadine di Paris.

"Git,lo mobalik ga?" Tanya Rizky
Karna memang biasanya mereka selalu berdua kemana pun mereka pergi.

"Kayanya gue balik sama Nadine,Nadine mau kerumah soalnya eheheh" pinta Gita dengan penuh manja

"Yaudah deh gue balik duluan ya Git,Nad bay" Rizky melambaikan tangannya pada kedua sahabatnya.

Nadine hanya membalasnya dengan senyuman,rasanya membuat Rizky ingin sekali memilikinya yang lebih dari Sahabat.

------------------------------------------------------

"Assalamu'alaikum Bun,Gita pulang nihh Bundaaa"teriak Gita memecahkan keheningan.

"Iya Git,jangan teriak-teriak gitu ah" Bunda dan Chika berjalan menghampiri Gita dan Nadine

Mereka berdua saling menciumi tangan Bunda.

"Bun,nih kenalin Nadine masih inget ga Bun dia temen Gita waktu kecil yang suka ngasih Gita hansplas ituu" Tanya Gita sembari mencoba mengingatkan kembali ingatan Bundanya itu.

Bunda berfikir sejenak dan Chika yang se dari tadi berdiri disamping Bundanya itu ia berfikir seperti pernah mengenal dengan Nadine tapi dimana....

"Ohiya Nadine,yaampun kamu sekarang udah besar ya cantik pula" Peluk Bunda dengan hangat.

"Iya tante,tante bisa aja" jawab Nadine dengan malu-malu.

"Kayanya aku pernah liat deh kaka ini,tapi dimana ya ummmm" cerocos Chika dengan penuh tanya-tanya apakah ia pernah bertemu dengan Nadine atau tidak.

"Ah udah ah kita kekamar dulu ya Bun" Ajak Gita pada Nadine.

"Bun kayanya aku pernah liat ka Nadine deh tapi dimana ya" Pikir Chika.

"Udah Chik mending kamu makan dulu ya." Ajak Bunda kepada anak bungsunya itu.



Gimana nih lanjut?
Vote&comment yakk

Cinta Dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang