#06

438 12 1
                                    

Ting

Terdengar notif messages dari ponsel Nadine yang tak lain itu messages dari Rizky.

Rizky: udah sampai Nad?

Ting

Nadine: udah ky, kamu udah balik?

Ting

Rizky: udah Nad,yaudah kamu tidur ya goodnight:)

Ting

Nadine: goodnight ky:)

Terlihat dari wajah Nadine yang kini senyum-senyum sendiri sembari melihat ponselnya.
------------------------------------------------------

Terdengar suara motor Rizky dihalaman rumah Gita,Gita pun bergegas untuk mengahampirinya karna Rizky sudah menjemputnya. Dan ia pun berpamitan kepada Bunda dan Ayah nya dan tak lupa juga kepada sang adik yang begitu menyebalkan tapi Gita menyayanginya yaitu Chika.

"Ky gimana Dimas mau kan bantuin lo ditoko?" Tanya Gita

"Mau ko tenang dan gue juga udah namain tuh toko" ucap Rizky pada Gita dan ia pun sengaja untuk terlebih dahulu memberi tahu nama toko tersebut.

"Iiih kasih tau kyyyy" paksa Gita pada Rizky.

"Namanya Strawberry Fils "jawab Rizky sembari mencubit pipi Gita.

Tak lama kemuadian Gita dan Rizky bisa melihat siapa yang sedang datang menghampiri mereka yang tak lain itu adalah Nadine.

"Hay guys" sapa Nadine dipagi hari ini.

"Hay nad " ucap Gita dan Rizky.

Seperti biasa Nadine tidak pernah berubah sedari kecil, Nadine selalu membawakan mereka makanan entah itu cupcake,cookies. Yap Nadine memang gemar memasak maka tak salah Rizky jatuh hati padanya.

"Ini aku bawain sesuatu buat kalian" ucap Nadine sembari mengeluarkan makanan yang akan diberikan kepada kedua sahabatnya ini.

"Waaw apa nih umm so yummy " kata kedua sahabatnya ini.

"Hahah biasa aja kali,yaudah gue kekelas duluan ya" ucap Nadine dengan tersipu malu. Dan tak lama Nadine pun pergi.

"Yaudah kita kekelas juga Git" ajak Rizky pada Gita.

-----------------------------------------------------

Saat kelas selesai Gita pun keluar terlebih dahulu ia bermaksud untuk pergi kekantin untuk mengerjakan tugas yang tadi diberikan oleh dosennya. Tak lama Gita duduk....

"Hay Gita cantik" goda Kunto pada Gita,wanita yang ia suka sejak dulu.

"Ngapain sih lo ah" jawab Gita malas pada Kunto.

"Git,mana bodyguard lo si Rizky" tanya Kunto dengan mata genitnya.

"Ngapain lo nanyain Rizky,awas ya lu kalo macem-macem ama gue,gue bilangin Rizky ya lo" ucap Gita sembari menodongkan jari telunjuknya pada wajah Kunto.

Tak lama kemudian Rizky datang dengan Nadine menghampiri meja Gita dan ada hati yang tersakiti ketika melihat mereka berdua.

"Ngapain lo to gangguin Gita mulu" tanya Rizky pada Kunto.

"Dih apaan,yaudah ah gue cabut dulu bay Gita cantik bay Nadine cantik" genit Kunto pada Gita dan Nadine. Nadine hanya bisa tersenyum melihat kelakuan Kunto. Sebaliknya dengan Gita ia hanya bergidik melihat kelakuan Kunto yang super aneh.

Gila cantik banget nih cewe kalo lagi senyum begini. Batin Rizky

"Ohiya kalo lo mau pulang lo pulang aja ky gue mau nugas dulu disini" ucap Gita memecahkan lamunan Rizky pada Nadine.

Seperti tidak didengar oleh Gita pun menaikan suara 8 octavnya itu.

"Kyyyyyy....!"teriak Gita.

"E...emm I..iiya Git yaudah gue balik deh lo pulang sama siapa?"tanya Rizky sambil mengembalikan mood Gita.

"Gue bisa pesen Ok-jek" singkat Gita.

"Yaudah gue sama Nadine duluan kedepan deh "ucap Rizky. Gita hanya membalas dengan mengangguk Mantap.

Nadine yang sedari tadi mengutak-atik ponselnya dengan wajah yang gelisah yang tak karuan membuat Rizky ingin bertanya.

"Kenapa Nad?"tanya Rizky.

"Ini supir gue ga bisa jemput ky hem" ucap Nadine mengeluh.

Mungkin ini kesempatan Rizky untuk memulai pendekatan dengan Nadine. Dengan mengantarkan Nadine pulang mungkin besok ia akan mengutarkan sesuatu pada Nadine.

Tbc

Cinta Dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang