#08

428 17 2
                                    

Diperjalanan Rizky berniat untuk mampir sebentar ke rumah Gita, ia ingin menceritakan sesuatu tentang apa saja yang ia lakukan hari ini dengan Nadine.

Tin..tin

Terdengar dari kamar Gita ia bisa menebak siapa yang akan datang tengah malam seperti ini dan ya tidak asing lagi itu suara klakson motor,ya itu adalah motor Rizky.

Chika melihat dari balik jendela ingin tahu siapa yang datang dan benar itu Rizky.

"Ka Gitaaaaaaa, ada Karen Rizky nih "teriak Chika memanggil kakanya itu.

"Hai chik "sapa hangat dari Rizky.

"Hai, emmm gabareng ka Dimas? " tanya Chika sembari celingukan berharap ada seseorang dibalik Rizky.

"Engga Chik " jawab Rizky dengan senyum-seyum imut diwajahnya.

Tak lama kemudian Gita datang untuk menghampiri mereka di ruang tamu.

"Eh ky tumben malem gini kesini"tanya heran Gita.

"Emmm gue mau ngomong Git,soal perasaan" ucap Rizky dengan rasa deg-degan didadanya yang sekarang makin menyesak.

Degh........

Seketika Gita terdiam dan ia takut bila Rizky akan mengutarakan perasaannya pada Gita dan inilah yang Gita tunggu-tunggu.

"Emm tapi diluar ya" tambah Rizky. Dan Gita hanya manggut-manggut saja menuruti apa kata Rizky dan ini adalah malam yang tidak akan Gita lupakan.

Rizky mengajak Gita kehalaman depan dan perlahan Rizky menatap mata Gita penuh lekat, dan ia menggenggam tangan Gita penuh keyakinan bahwa ia harus mengatakan ini.

Yatuhan, ini beneran gamimpi kan Rizky bakal nyatain cinta nya ke gue... batin Gita.

"Aku ga tau harus mulai dari mana, aku ga tau apa yang aku rasain. aku ga mau kita cuma sekedar sahabat. aku sayang sama kamu.... Nadine,"

Seketika raut wajah Gita berubah drastis, jauh dari wajah yang ia perlihatkan saat pertama Rizky mengenggam tangannya.

"Gimana?bagus kan kata-kata gue? pas banget kan gue buat nembak Nadine?" Tanya Rizky seakan ia berhasil mengutarakan cintanya.

Gita hanya terdiam.

Gita masih diam.

Dan.

"Em ba...bagus,bagus ko ky" ucap Gita dengan lirih mau tak mau ia harus terlihat baik-baik saja.

"Okedeh,thanks ya Git lo emang paling the best " ucap Rizky dengan mencubit pipi sahabatnya itu yang begitu sangat senang atas pendapat yang dikeluarkan oleh Gita. dan ia lekas begitu saja pergi.

Gita pun termenung dan akhirnya masuk kembali ke dalam rumah.

Bukan rahasia saja yang pandai aku simpan tapi perasaan pun juga.



Gimana nih guys, lanjut?
Aku baru bikin segini karna aku gatau ini boring atau gimana vote&comment yakk

Cinta Dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang