Ting..tong..
"Pasti itu Sowon Eonni.." ucapnya sambil berjalan ke arah pintu.
"Eonni..." sapa Yerin.
Sowon melambaikan Tangan dan tersenyum pada Yerin.
Yerin melihat Sowon dari ujung kepala hingga kaki.matanya tertuju pada koper besar yang di bawa oleh Sowon."Eonni..apa kau..akan tinggak lama disini?" Tanya Yerin pelan.
"Ehmm..apa itu merepotkan mu? Jika iya aku akan kembali.."
"Aniya..bukan begitu..masuk dulu.."
Sowon dan Yerin masuk,Sowon melihat deongseng - deongsengnya itu sedang menonton sambil mengemil.
"Annyeong,Eonn" Sapa Eunha.
Sowon hanya tersenyum tidak menjawab sapaan Eunha.
Eunha bingung,ada apa dengan Eonni nya itu."Eonni kau mau langsung ke kamar atau..."
"Langsung ke kamar saja." Belum beres menawarkan,ucapan Yerin sudah di potong oleh Sowon.
"Eoh..ba..baiklah..kau tidur dengan Eunha.."Akhirnya mereka menuju kamar Eunha.sesampainya di kamar Eunha,Sowon menarik Yerin untuk duduk sebelahnya.
"Waegurae?" Tanya Yerin kebingungan.
"Oh..iya aku kabur dari rumah kan gara*gara appa gak mau batalin pertunangan itu..aigoo..Sowon kau bodoh sekali.." Ucap Sowon dalam hati.
"Sebenarnya aku kesini hanya untuk menginap saja..maaf aku sudah membuatmu kebingungan."
"Gwenchana..tapi hubungan mu dengan paman baik-baik saja kan?"
Sowon mengangguk..
"Huft! Syukurlah..ayo kita ke bawah..mungkin mereka sudah menunggu.." Ajak Yerin.
Sowon pun mengikuti Yerin.jujur saja dia benar-benar bingung.untung saja dia belum cerita kalau dia marah karena pertunangan itu.
"Eonn..kenapa sih??" Tanya Eunha pada Sowon.
"Nanti ku ceritakan.." bisik nya.
"Ada apa sih??" Benak Umji.
Setelah makan mereka semua kembalj ke kamar masing - masing.
Yerin dan SinBi,Sowon dan Eunha,Yuju dan Umji.
Di Kamar Sowon Eunha.
"Eonn ada apa?" Tanya Eunha.
"Tadi aku bilang pada Yerin ingin menceritakan kenapa aku menginap di rumahnya.."
"Kau menginap karena apa?" Tanya Eunha lagi.
"Aku kesal dengan Appa kenapa dia tidak mau membatalkan pertunangan itu.."
Setelah mendengar jawaban Sowon mulut Eunha membentuk O saja.
"Yasudah..tidak usah di pikirkan.."
SKIP
Gfriend dan Bangtan sudah sampain di sekolah.Taehyung terus menatap Sowon sepanjang jalan.
"Kenapa kau menatap ku dari tadi?"
"Kenapa kau pergi dari rumah..hey Appa menghawatirkan mu"
"Mianhae..hanya saja aku..ahh sudah lah."Saat mereka hampir ingin masuk kelas ada salah satu murid mengatakan.
"Hey,kau tau,kudengar ada murid baru lho..tapi murid ini ada 8 orang"
"Woahh benarkah?banyak sekali..mereka ingin masuk kelas mana?" Ucap temannya itu.
"Kalau tidak salah 4-5 kelas itu.."
Ucapnya sambil menunjuk ke arah kelas Gfriend dan Bangtan.Gfriend dan Bangtan saat mendengarnya berhenti.
Mereka saling menatap satu sama lain terkecuali Yerin."Wae? Ayo masuk kelas.." ajak Yerin.
Mereka mengikuti ajakan Yerin.
Sampai disini dulu yes..
Jan lupa Vote n Komen lop yuuu 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Hate{Taerin}|[HIATUS]
Fanfiction"Belajarlah mencintainya, dia juga seorang wanita,aku bisa merasakannya" -Jung Yerin "Sampai kapan kau akan mengalah terus? Aku benci melihatmu seperti itu" -Kim Taehyung cast: All member Gfriend All member BTS All member Lovelyz #semoga suka