Author POV.
Sowon memasuki kamar nya,dia melihat foto-foto nya bersama ke-5 sahabat nya itu.
Rasanya dia ingin menangis melihat foto Taehyung bersama Yerin.Diambilnya ponsel di tempat tidur,lalu dia melihat layar nya.
"Apa aku tanya saja ya."ucap sowon sambil memakan apel di tangan kirinya itu.
"Yeobseoyo?"
"Ne,ada apa Sowon?"
"Appa,apa aku boleh tau siapa wanita yang akan dijodohkan oleh Taehyung?"tanya sowon sedikit ragu.
"Eoh..tentu saja.."
"Nugu?"
"Kim Ji Yeon"
"Apa..boleh kau ulangi?"
"Kim Ji Yeon yaa dipanggil Kei"'Tut..tut..'
Sowon langsung mematikan ponsel nya..dia menggeram kesal..
Kim Ji Yeon atau di maksud Kei itu,saat SMP dulu Sowon selalu dibully olehnya hingga saat itu Sowon pindah sekolah dan bertemu teman barunya yaitu Yerin,Eunha,Yuju,SinB dan Umji.
Sowon melempar ponsel nya ke ranjang nya itu,memegang dahi nya,mencoba mengingat perkataan Taehyung tadi..
'Jika kau tau,pasti kau juga akan membencinya .'
Dia langsung pergi ke kamar Taehyung..
"Waegure?"tanya Taehyung yang sedang membaca komik.
"Tunangan mu itu..Kei?"ucap Sowon sambil duduk di samping temlat tidur Taehyung.Taehyung menutup komiknya,dia ikutan duduk disamping Eonninya.
"Huftt..aku tidak akan pernah setuju eoh"lanjut sowon.
"Eonn,apa Yerin itu menyukaiku?"
"Ne,dia pernah cerita kepadaku dan SinB,asal kau tau ya,dia itu benar-benar menyukaimu dan jika dia tau perjodohan atau apalah itu...mungkin dia bisa saja benci denganmu"jelas Sowon.Taehyung diam..pelan-pelan mencerna perkataan Eonni nya.
"Benci.."gumam Taehyung
Sowon memutar bolanya malas,sowon langsung memukul dahi Taehyung.
"Kau..selalu seperti itu sudahlah aku ingin ke rumah Yerin"
"Aku ikut"
"Ajaklah teman-teman mu"ucap Sowon.
"Bilang saja kau ingin bertemu Jin hyung juga kan?"goda Taehyung.
"Bersiaplah bawel".Sampainya dirumah Yerin..
"Ting tong.." (anggap aja suara bel)
"Nuguyo?!"teriak Eunha dari dalam dengan suara cemprengnya itu..
"Ini aku Sowon"jawab Sowon yang tidak kalah cemprengnya.
"Berisik sekali.."ucap J-Hope sambil menutup telinganya.
"Ne..apa lagi kalau sedanv berada di rumahku.."jawab Taehyung dengan nada meledek.
"Diamlah.""Kreekk"
Suara pintu terbuka menampakkan yeoja imut.
"Kau cantik sekali Eunha.."batin Jungkook
#vote n comment!
Maaf ya baru update soalnya cuman boleh megang hp malem.sabtu ampe hari minggu sedih banget ya 😢
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Hate{Taerin}|[HIATUS]
Fanfic"Belajarlah mencintainya, dia juga seorang wanita,aku bisa merasakannya" -Jung Yerin "Sampai kapan kau akan mengalah terus? Aku benci melihatmu seperti itu" -Kim Taehyung cast: All member Gfriend All member BTS All member Lovelyz #semoga suka