.
Malam yang ditunggu oleh SinB datang.Sedari tadi SinB diam di kamar..dia bingung harus memakai baju apa..sampai akhirnya dia menemui baju yang pas untuk malam ini.Tok...tok..( anggap aja suara pintu )
"Masuklah,tidak di kunci" Ucap Sinb sambil merapihkan rambutnya.
"Cantik nya adikku" Yerin memeluk Sinb dari belakang.
Sinb tersenyum.
"Kau bisa saja eonni".jawabnya malu."Memang benar kau cantik,aku tidak bohong ko.."
"Hmm,terserah kau saja Eonn.."Yerin tertawa kecil,dia memang kagum melihat penampilan Sinb dengan dress selutut yang berwarna coklat tua yang bawahnya trasparan dan lengan panjangnya berwarna coklat muda dengan high heels berwarna abu tampilannya feminim.
"Pasti JHope suka" Ucap Yerin.
Sinb tersenyum.
"Kenapa hanya tersenyum eoh?"
"Tidak Eonn,aku hanya bingung ingin menjawab apa"Yerin hanya ber "oh" saja.
"TIN..TIN"
Suara klakson mobil di depan rumah Yerin.
Yerin dan Sinb saling menatap."Ini kan belum jam 7 kenapa dia menjuptku lebih awal?"
"Entahlah..mungkin dia tidak sabar melihat mu" ejek Yerin.SinB dan Yerin turun ke bawah,Sowon,Eunha,Yuju dan Umji kaget melihat penampilan Sinb.
"Ini bukan SinB yang sebenarnya" Ucap Eunha.
"Ini bukan SinB yang ku kenal" Lanjut Yuju."Berhentilah mengejekku Eonni..aku akan pergi bye" Pamit SinB sambil melambaikan tangan.
"Tapi memang benar dia belum pernah berpenampilan seperti itu" Kata Sowon dengan santai.
"Biarkan saja Eonn..dia ini kan ingin berkencan jadi.." Jawab Umji.
Mereka tertawa mendengar ucapan Umji.
Sowon,Yerin,Eunha,Yuju dan Umji mengintip di jendela.Sinb menghampiri mobil sport berwana silver.
"Seharusnya kau bilang jika ingin menjeputku lebih awal,jadi aku bersiap-siap lebih cepat." Ucap SinB panjang.
"Cantik sekali dia" Ucap JHope dalam hati.
"Ahh..itu...lagi pula aku ti..tidak mau,kita pulang malam nanti kau dimarahi juga kan?" Tanya JHope dengan gugup.
"Tidak ko,karena aku bersamamu jadi Eonni ku tidak akan khawatir" gumam Sinb.
"Ya..yasudah tunggu apa lagi,cepatlah masuk" JHope membukakan pintu mobil untuk SinB.
"Apa dia mendengar gumaman ku?" Tanya Sinb.
"Astaga..dia benar-benar beruntung kapan aku bisa sepertinya?" Ucap Yuju.
Sowon,Yerin,Eunha dan Umji menoleh.
Yuju menutup mulutnya denga tangan nya.
"Ma..maaf"🍴🍴🍴🍴🍴🍴
SinB dan JHope sampai di cafe.
Mereka duduk berhadapan.
JHope sedari tadi tidak berani melihat SinB kerena takut gugup."Kau ingin pesan apa?" Tanya Sinb.
"Terserah kau".
SinB mengerutkan alisnya.
"Aneh" Ucapnya pelan."Apa kau bilang?!"
"Ti..tidak Ko""Baiklah aku pesan steak nya 2 dan milkshake cokelat 2" Ucap Sinb tersenyum manis pada pelayan.
"Kenapa dia tersenyum seperti itu,astaga itu buat ku benar-benar salah tingkah di depannya." Ucap Jhope dalam hati.
Saat mereka sedang menunggu pesanan.Jisoo dan teman-temannya menghampiri SinB dan Jhope.
"Annyeong Sunbae..wah kalian sedang dinner ya?" Tanya Jisoo sok ramah.
"Ne..ah iya kami sedang dinner kau mau ikut bersama kami?" Ajak JHope.
SinB kaget..dia menatap tajam Jhope dan Jisoo.
"Ikutlah" lanjut Mijoo.
Jisoo menatap SinB.
SinB benar-benar tidak mood sekarang."Ah,tidak usah lain kali saja.."
SinB tersenyum lega.
"Iya,tidak apa lagi pula kau bersama teman-teman mu kan?" Ucap SinB dengan senyum yang di paksakan.Jhope menoleh.
"Aku tau kau pasti tidak mau di ganggu kan?"
"Bukan begitu,aku hanya tidak enak saja pada teman-temannya""Baiklah kalo begitu kami pulang dulu ya Sunbae"
Jhope dan Sinb mengangguk.
"Kenapa kau menolaknya?" Bisik Kei.
"Aku hanya tidak mau berurusan denga SinB dia seperti laki-laki jika sudah marah" jawab Jisoo.🍴🍴🍴🍴🍴🍴🍴
Pesanan mereka telah tiba..
Sedari tadi SinB hanya diam,menatap makanan nya.Jhope melihat Sinb.
"Kenapa kau tidak makan?"
"Selera ku hilang" jawabnya singkat."Makanlah,aku khawatir kau akan sakit" Suruh Jhope mendorong piring yang berisi steak itu pada SinB.
"Ini hanya steak,tidak mungkin aku akan sakit."
"Aku takut kau sakit."
"Kau khawatir padaku Sunbae?"
"Tentu saja jika kau sakit aku yang repot kan..panggil lah aku oppa jika itu membuat mu nyaman.""Aishh..ku kira kau khawatir dengan ku karena kau benar-benar.." Ucap Sinb dalam hati.
SinB makan dengan cepat,dia sangat kesal denga Jhope.
"Pelan-pelan".
Sinb tidak mendengar dia terus melanjut kan makannya.
"Sudah habis,ayo pulang"
"Apa?? Aku baru saja makan sedikit,kau ini!!"
"Suruh siapa,makanmu sangat lah lambat" ejek SinB.
"Aishh..baiklah ayo.."Jhope menggenggam tangan Sinb.
Sinb kaget..dia menatap tangan Jhope yang sedang megenggam tangannya."O..oohh maafkan aku" Jhope langsung melepaskan genggamannya.
"Kenapa di lepas?" Gumam Sinb.
"Tunggulah di mobil,aku ingin membayar dulu"Sinb mengangguk.
🍴🍴🍴🍴🍴🍴🍴
Di dalam perjalanan..
"Hmm..te..terima kasih ya oppa..telah mengajakku makan malam."
"Ne sama-sama lain kali kita makan malam lagi ya.."
"Ahh..i..iya"
Tak kerasa,kini sudah sampai di rumah Yerin.
"Cepat sekali ya,padahal aku masih ingin bersamamu"
"Ohh..be..benarkah?" Tanya SinB gugup.
"Iya..yasudah masuklah di luar dingin".Sinb menuruti ucapan Jhope.
Dia berjalan ke rumah Yerin dengan berlari kecil.Sinb masuk rumah tanpa permisi dan lain-lain dia terlalu senang untuk hari ini.
"Dimana Yerin Eonni?" Tanya SinB.
"Dia sedang di kamar" jawab Yuju singkat."Baiklah" Ucap SinB sambil tersenyum lebar.
"Senang sekali dia,aku takut jika sudah seperti ujung-ujungnya itu dia akan Sakit hati" Ucap Eunha sambil memakan Ice cream.Sowon,Yuju dan Umji menoleh.
"Maksudmu?" Tanya Sowon.
"Iya,hari ini dia senang karena Jhope sunbae mungkin membuat hatinya baper? Dan lain-lain,tapi jika Jhope sunbae menyakiti hatinya?""Benar juga,tapi mudah-mudahan tidak akan seperti itu.."Jawab Yuju.
🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀
Hai...aku update nih maaf ya baru sekarang..soalnya jaringannya bapuk banget.
Bikin aku darah tinggi.Oh iya Sin-Hope shipper nih...
Kalo Taerin aku bakal update lebih banyak soalnya kalo Taerin Semua kayak gimana gitu..jadi aku pengen adil,semua kebagian..Jadi sekali lagi Sorry ya..
Jan lupa vomment sama vote buat chapter selanjut nya😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Hate{Taerin}|[HIATUS]
Fanfic"Belajarlah mencintainya, dia juga seorang wanita,aku bisa merasakannya" -Jung Yerin "Sampai kapan kau akan mengalah terus? Aku benci melihatmu seperti itu" -Kim Taehyung cast: All member Gfriend All member BTS All member Lovelyz #semoga suka