Chapter 14

445 45 4
                                    

Taehyung memegang tangan Yerin.
dia mengajak Yerin ke roftoop.

"Ada apa?" Tanya Yerin kebingungan.

"Bisakah kau tidak dekat dengannya?"

"Mwo..memang nya kenapa,aku juga ingin mempunyai teman baru..jika hanya kau saja aku akan bosan" ejek Yerin.

"Ani..kau adalah teman..eh sahabatku selamanya..kau tidak boleh berteman dengan Ji Yeon." Taehyung menatap Yerin dalam.

Yerin ketakutan melihat Taehyung seperti ini.

"Oh..ohh..kau jangan seperti itu,itu membuatku takut"

"Benarkah.? Mian.."

"Ya..yasudah ayo kita ke kelas,teman-teman pasti sudah menunggu kita" ajak Yerin.

Taehyung pun mengikutinya.

'Kenapa dia sangat tidak mau kalau aku berteman dengan Ji Yeon' batin Yerin.

Di Kelas..

Yerin memajukan bibirnya..dia sangat kesal.

"Apa-apaan ini,aku juga ingin mempunyai teman baru, enghh menyebalkan" gumam Yerin.

Ya! Sedari tadi dia bergumam seperti itu.

"Wae?" Tanya Sowon.

"Hmm..Taehyung menyuruhku agar aku tidak dekat dengan Ji Yeon" Jawab Yerin kesal.

Sowon menatap Yerin lalu Taehyung yang ada di belakangnya.

"Bukankah itu bagus?" Lanjut Sowon.

"Eh?"

Yerin bingung,kenapa unnie tidak membelanya.

"Ne,itu bagus siapa tau Ji Yeon bisa saja melukai mu?" Lanjut SinB.

'Apa lagi ini!!! Kenapa mereka semua tidak membelaku!!" Yerin teriak dalam hatinya.

"Gu..gurae aku akan menjauhinya" Ucap Yedin secara terpaksa.

Baru saja Yerin mengatakan itu..Tiba-tiba Ji Yeon menghampiri Yerin.

"Yerin-ssi,mau kah kau mengantarkanku ke kantin."

Yerin menatap Taehyung,Sowon dan teman-teman yang lainnya.

AKU BINGUNG.

Itulah yang dia ucapkan dalam hatinya.

"Eumm, sebenarnya aku ingin tapi ma..maaf aku tidak bisa, eoh mungkin lain kali" Ucap Yerin dengan nada sedikit ceria agar Ji Yeon tidak kecewa.

'Eoh,jadi kalian menyuruh Yerin menjauhiku,heuh liat saja nanti" Ucap Ji Yeon dalam hati.

"Baiklah,kalau begitu aku akan pergi dengan Yein saja"

"Itu bagus, kau masih punya teman yang dekat denganmu kan,jadi untuk apa kau meminta Yerin menemanimu?" Ucap Taehyung dengan nada sinis.

"Nae sunbaenim,mianhaeyo" Jawab Ji Yeon dengan senyum yang di paksakan.

                           ~~~

Yerin dan Umji sedang berada di taman belakang sekolah,ntahlah Yerin sedang ingin bersama Umji sekarang.

"Huft..padahal aku ingin sekali mempunyai teman baru" Ucap Yerin yang sedang memejamkan matanya bersender di bawah pohon yang rindang.

"Jangan,dia tidak baik untukmu Unnie" Jawab Umji.

"Maksudmu?" Yerin membuka matanya.

"Ah,tidak" Jawab Umji.
Umji takut,dia keceplosan.

'Eotteohke,aku bilang apa tadi' gumam Umji.

"Gojimal,kau pasti tau sesuatu Ne?" Yerin semakin pensaran.

"Euh..Unnie kajja  kita ke kelas aku sudah bosan disini" Jawab Umji gugup.

Umji pun meninggalkan Yerin.

"Ish,kenapa mereka semua begitu eoh,SinB kau juga ikut-ikutan" Yerin berbicara sendiri.

"Sedang apa kau disini" Ucap seseorang yang tiba-tiba muncul dari belakang .

"Eoh!! Aigoo Yyakk! Kau mengagetkanku " Teriak Yerin.

"Apa sekaget itu?"

Yerin mengangguk.

"Yerin,bagaimana kalau aku menyukai seseorang"

Yerin terkejut mendengar perkataan Taehyung.

"Hmm..itu bagus memangnya kau sedang menyukai seseorang?" Tanya Yerin.

"Ne..bahkan aku sudah mencintainya, dia adalah cinta pertamaku" Jawab Taehyung.

"Ye?"

"Ahaha! Kau lucu sekali jika sudah serius..ahaha" Taehyung tertawa.

"Aish..kau ini" Yerin cemberut.

"Aku hanya bercanda"

Yerin pun tersenyum lebar.

'Kau pasti akan jarang tersenyum jika kau tau semuanya Yerin' Ucap Taehyung dalam hati.



Gaes..maaf baru update..oh ya aku mau UKK jadi aku bakal lama Update lagi..

Love Or Hate{Taerin}|[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang