"Halo, baek, lu ada di rumah gak?" Tanya luhan lewat telepon.
"Ada, emang napa lu? Kangen ma gue?" Baekhyun masi guling gulingan di kasur, entah buat apa.
"Jih, ogah. Udah, nanti gua ke rumah lu ye. Mau main." Suara luhan udah jutek gitu
"Alaahh, bilang aja kangenn~" baekhyun makin ngegoda luhan.
"Apaan si bek." Luhan makin jutek.
"Sans dong canthieks, ku tunggu yee~" baekhyun matiin teleponnya.
Gak berapa lama, paling kaya 15menitan gitu, si luhan udah sampe di rumah baekhyun. Dia sebagai anak yang manis, sopan, dan rajin menabung -g. Ngetuk dulu tuh pintu rumah baekhyun. Lalu disambut sama mamanya baekhyun.
"Siang tante" senyum luhan.
"Siang, Lu. Masuk dulu sana, kamu mau minum apa?" Tanya emaknya baekhyun ramah. Gak kayak anaknya 😒
"Gak, gausah, tante. Aku langsung ke kamar baekhyun aja, boleh?" Tanya luhan lagi, mempertahankan sikap sopan santunnya.
"Yaudah, gih sana" dapet persetujuan dari emaknya baekhyun, luhan langsung caw ke kamar sohibnya itu.
Baekhyun yang denger pintu kamarnya kebuka, langsung nengok, pas liat luhan, dia masang tampang poker face, lalu balik lagi mainin hpnya.
"Baek lu ah, temen dateng bukannya disambut juga" luhan udah kesel aja nih, gatau ni anak lagi baperan. Pms kali ah.
"Lagian ngapain sih lu dateng, aelah. Ngeganggu gua aja lu." Baekhyun masi setia sama hpnya.
"Oh, jadi gua gabole dateng, gitu? Lu tega ya bek ama gua. Akutu gabisa diginiin bek ಥ⌣ಥ" luhan masang ekspresi sok sedih, yang jatohnya di baekhyun malah jadi aneh, bikin ngakak.
"Hhh" baekhyun menghela napasnya, lalu taro hp itu, duduk, ngadep luhan. "Lu napa sih, rusa cinakuuu??" Baekhyun manis manisin suaranya.
"Kesel gua bek, kesellll!!!!" Luhan udah remes remes seprei baekhyun. Untung ga salah remes /eh.
"Kesel napa, lu?" Baekhyun masih sabar. Sabar sepreinya diremes. Sabar aja baekhyun mah.
"Itu bek, masa ya, tadi gue ngeliat sehun ama si siapa tuh, iren yak." Luhan udah mau nangis aja.
"Duh, lu.. Jangan suudzon gitu ahh, masa sehun sama iren doang lu tangisin sih, siapa tau sehun temennya ato sodara gitu" baekhyun ngelus ngelus punggung luhan.
"Tapi bekk, mereka kaya ketawa bareng gituu!! Padahal lo tau kan, sehun tuh jarang ketawa!! Muka dia kan kek papan tulis, datar terus!!" Luhan makin ngegeriyeng¿
"Yaudah lah, lu. Omongin aja baik baik ama sehun. Tanya ke dia, jangan suudzon gitu. Gabaik tau." Baekhyun nenangin luhan lagi.
"Kok tumben lu guna bek" sambil nanya sambil nangis si luhan.
"Ni anak, dikasi solusi malah begitu. Gua gibeng juga lu ah!" Baekhyun uda siap pake jurus judonya,"ya maap atuh bek, maap. Biasanya kan lu ga guna hehehe" luhan uda cengar cengir ae dia.
"Yaudah atuhlah, gua numpang kencing dulu yak" luhan langsung ke kamar mandi baekhyun, tanpa nunggu persetujuan dari baekhyun. Si baekhyun mah uda pasrah sama sohibnya yang satu ini.
Pas lagi asik asik scroll timeline instagram, hp luhan bunyi tuh. Dia diemin kan. Eh tapi, makin lama makin berisik. Terus kok ngechat nya ga nyante banget. Kesel dong dia, yowes akhirnya si baekhyun buka tuh linenya luhan.
Caplang
Woi lu
Woi rusa
KAMU SEDANG MEMBACA
s a l a h o r a n g ¿ ¿
Fanfictionawalnya baekhyun cuma iseng doang ngebajak hapenya luhan, yang lagi chat-an ama ntahlah siapa, mungkin teman kali. tapi kok lama lama, si doi malah bikin dugeun dugeun? ÷bahasa non-baku! yaoi area! boyxboy! kindly leave some voments juseyoo~~÷