Setiap hari chanyeol nunggu kabar dari baekhyun. Kek si Mr.Grey nunggu kabar dari si Anastasia, bedanya kalo si Grey nunggu kontrak biar jadi dom-sub, ini chanyeol cuma menunggu kepastian cintanya baekhyun /eak. Oke ganyambung sip.
Jadi tiap kali chanyeol di kantin, dia liat baekhyun, matanya tu berbinar binar, kek puppy yang minta makan. Berharap baekhyun kasi penjelasan ke dia, tapi si baekhyun malah nyuekin dia. Kadang kasi dia senyum si..
Jadi pas si luhan sama kyungsoo pergi beli makan dan baekhyun ditinggal, chanyeol mengambil kesempatan dalam kesempitan.
"hey baek?" chanyeol nyanperin dia.
Baekhyun cuma ngangkatin sebelah alisnya.
"jadi?" chanyeol nanya.
"jadi apa?" baekhyun akhirnya ngomong, setelah dia selesai minum yoghurtnya.
"gimana Keputusan lo?" chanyeol udah dag dig dug kek lagi nunggu undian mobil.
Dan dijawab sama baekhyun.
Cuma pake senyuman ambigu berjuta arti. Lalu dia kabur ke sahabatnya.
Chanyeol cuma bisa hela napas. Sabar. Orang sabar pantat lebar.
"sabar akumah. Selalu sabar buat pujaan hatikuh" chanyeol ngelus ngelus dada.
"EAKKKK" lah ada suara goib dibelakang. Gamungkin setan kan?
"setan!" chanyeol refleks.
"kita dikatain setan, hun 😒" jongin nyolek nyolek sehun.
"hah? Kita? Lo aja kale" sehun nyolot.
"HEH-" belom juga protes, si chanyeol udah motong. "udah udah sesama setan gosa saling ngejek ngejek" chanyeol nengahin.
Berakhir chanyeol digebukin :")
Chanyeol setiap hari nungguin jawaban dari baekhyun, terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, tenggelam dalam lautan luka dalam, tersesat dan tak tahu arah jalan pulang, chanyeol tanpa baekhyun, butiran debu (lah malah nyanyi)
Nunggu sampe bangkotan sampe chanyeol jadi pendek .g
Akhirnya, pas pulang sekolah, tepat 2 minggu chanyeol nunggu, baekhyun datengin kelas chanyeol.
"temuin gua di taman pulsek. Gece, gapake lama." padat, singkat, jelas.
Chanyeol udah kegirangan kaya anak kecil dapet balon. "aye aye captain!"
Pas sampe di taman, mereka duduk, gak jongkok. Kalo jongkok di mck namanya.
"jadi.. Gimana?" tanya chanyeol gugup.
"gimana apanya?" baekhyun nengok, kebingungan.
"lu manggil gua ke sini buat ngasih jawabab kan? Tenang aja. Gua udah siap nerima yang terburuk kok." chanyeol tersenyum pedih.
"hah? Orang gua mau minta tolong lu buat beliin es campur." baekhyun senyum setan.
"HAH?" chanyeol terkejut seterkejut kejutnya. Tapi, yaudahlah, realita memang selalu pahit. "yaudah, bentar." dia berdiri, bersihin pantat, terus jalan.
"gua mau" baekhyun ngomong pelan, tapi masih bisa didenger chanyeol.
"HAH? APAAN?" chanyeol teriaknya kenceng banget macem toa.
"lu denger kan? Gua gaperlu ulang." baekhyun balik, muka dia udah merah kaya tomat.
Chanyeol langsung meluk baekhyun dari belakang.
Baekhyun mau meledak.
Merah setengah mati, udah mati bahkan.
Akhirnya mereka jadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
s a l a h o r a n g ¿ ¿
Fanfictionawalnya baekhyun cuma iseng doang ngebajak hapenya luhan, yang lagi chat-an ama ntahlah siapa, mungkin teman kali. tapi kok lama lama, si doi malah bikin dugeun dugeun? ÷bahasa non-baku! yaoi area! boyxboy! kindly leave some voments juseyoo~~÷