k e t u j u h

5K 581 90
                                    

untungnya besok sabtu. Jadi mereka bisa bangun siang.
Pas banget mbonya sehun dateng ngetok ngetok kamar. Bangunin buat sarapan.

"Dek.. Sehun.. Bangun dek!" Mbonya ngetok ngetok. "Sarapan udah siㅡ" saking gak fokusnya, dia ganyadar pintu dah dibuka, ada ceye. Alhasil, dia ngetok muka ceye /jayus anjir (¬_¬)ノ

"Eh maap! Maap!" Mbonya ngerasa bersalah gitu abis ngetok muka tampan nan hawt ceye.

"Iya gapapa mbo." Ceye masih setengah sadar gitu. Suaranya sexeh. Gimana kaga pada kecantol cobak :")

"S-sarapannya udah siap dek chanyeol 😳" mbonya malu malu gitu.

"oh iya mbo, saya panggilin yang lain dulu ya :)" chanyeol langsung balik ke kamar sehun.

pas balik, mereka masih molor kek kebo 
😒

"KEBAKARAN!! KEBAKARAN!! API API!!" Chanyeol teriak teriak.

"hAH?!! MAMA!! MAA--" Jongin seketika langsung sadar. "sial lo."

Chanyeolnya ngakak ngakak. Sampe guling gulingan.

Si sehun baru bangun pas denger chanyeol ngakak, "napa sih?" Dia cengo.

"Gua gaterima diginiin, hun!" Si jongin mulai dramatis.

"Ha?" Si sehunnya masi cengo. Jiwanya belom balik semua.

"Au ah. Semuanya gada yang peka!" Jongin najisin.

"Yaela jong. Baperan amat luu" chanyeol ngedeketin jongin.

"Lepasin! Jangan kamu dekat dekat denganku lagi!" Jongin ngebelakangin chanyeol.

"Atifah! Janganlah kau begini.." chanyeol pegang pundak jongin.

"Kau telah menyakiti hatiku, Beno!" Jongin nepis tangan chanyeol. Sok-sok an dramatis gitu.

"T-tapㅡ" omongan chanyeol kepotong ama sehun, "udah drama picisannya selesai. Laper ni gue" sehun narik kuping chanyeol sama jongin sambil jalan kebawah.

"Mak! Janganlah kau begini sama anakmu!" Chanyeol protes, si jongin udah sibuk teriak kesakitan, "akhh! Mak ampuni anakmu mak!!"

Sampe di bawah, emaknya sehun ngeliatin mereka. Untung bapake udah pergi kerja, jadi gaperlu liat pemandangan unfaedah dan mungkin akan membuat kepala bapake pecah.

"Sehun.. anak orang kamu apain..?" Emaknya cengo gitu. "Mama gatau kamu..punya mommy kink gitu.." sebelum sehun potong dia udah ngomong lagi "iya iya mama tau kamu ga selalu sama luhan.. tapi ga gini juga hun.." 😩

"MAMSKI INI TYDA SEPERTI YANG ENGKAU LIHAT" Sehun teriak shook.

"Mama gabakal kaget kalo besok kamu pake daster sama roll-an." Emaknya ke cucian piring, nyuci piring.

"MAMSKI PERCAYALAH ANAKMU INI" sehun ngeyakinin emaknya. "HARUSNYA MAMSKI YANG RAGUIN MEREKA, SI ATIFAH DAN BENO" sehun nunjuk nunjuk jongin sama chanyeol. Yang ditunjuk malah cengo.

"Kamu bahkan udah mulai nyeleneh ngeship orang pake nama yang errr.. kampung?" Emaknya balik, terus nepok nepok bahu sehun. "Hun, inget. Mereka juga udah punya pacar kali.. janganlah kamu gitu.." nepok nepoknya kaga selesai selesai.. nyatanya si mamski ngelap di baju sehun :")

"Sehun sabar.. sehun sabar.." sehun ngusap ngusap dadanya.

"Udah, makan sono!" Emaknya agak teriak sambil jalan ke kamarnya.

Sambil makan dengan tenang mereka ngobrol.

"Jadi gimana?" Sehun nanya.

"Gimana apanya?" Chanyeol nanya.

s a l a h  o r a n g ¿ ¿ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang