Hubungan baekhyun sama chanyeol berjalan baik-baik aja semenjak kejadian kemaren. Tapi bukan berarti mereka udah pacaran, no.
Sebenernya, baekhyun tuh masih ragu-ragu sama chanyeol. Gimana ya, dia tuh takut disakitin. Secara, chanyeol itu udah namanya badboy, mainin cewe. Lah kalo baekhyun jadi korbannya gimana? Tapi yaudahlah ya, jalanin aja.
Sekarang baekhyun lagi di kantin, sama kyungsoo. Baekhyun katanya lagi diet, jadi cuma makan yoghurt sambil ngobrol. Nah, pas kebetulan dia liat chanyeol, baru mau lambain tangan, eh tetiba ada cewek dari samping lalu ngajak ngobrol chanyeol. Udah deh, baekhyun gajadi. Malah dia liat si chanyeol keknya seneng banget lagi ama tu cewe, ketawa ketiwi bareng, lalu si chanyeol ngambil sesuatu di rambut tu cewe, modus elah. Baru pdkt aja uda berani gitu palagi pacaran?
Kyungsoo yang liat baekhyun tetiba murung gitu akhirnya alihin pandangannya ke fokus utamanya baekhyun. Shock. Banget. Chanyeol berani beraninya mainin baekhyun. Tapi dia gamau nyari masalah, akhirnya dia cuma bisa bawa baekhyun balik ke kelas.
Kebetulan di kelas ada anak gengnya mereka, luhan, minseok sama yixing ada di kelas mereka, ngerumpi ama tao. Pas mereka masuk, si luhan the bacodest nanya, "KOK BALIKNYAㅡ" berenti pas kyungsoo nge-gesturin buat diem.
Kyungsoo nemenin baekhyun buat ke tempat duduknya, lalu dia ke luhan, ngebisikkin, "lu, hibur baekhyun gih," luhan yang bingung nanya, "emang napa? Ceyenya mana?" Kyungsoo udah muterin matanya aja 😒.
"Ya justru masalahnya ada di ceye bodoh. Dia terang terangan ketawa ketiwi ama cewe terus ngemodus depan bekyun." Luhan matanya udah kek bola pingpong, gabisa berkata kata.Akhirnya dia cuma bilang, "oke" dan janji dalem hati, nanti pulang, chanyeol abis di tangan dia.
Baekhyun akhirnya balik kek biasa, ya walopun kadang kalo dia sendiri suka bengong sih..
Pas pulang, chanyeol nyamperin kelas baekhyun. Baekhyun sekilas ngeliat, tapi dia buang muka terus bercanda ama kyungsoo dkk.
Luhan yang lagi jalan ke kelas baekhyun pun nahan chanyeol.
"Bentar, bentar. Gua mau nyamperin baekhyun dulu." Chanyeol nolak.
"gak tau diri banget gila." Luhan ngedumel. "Ngapain lu nyamperin baekhyun." Luhan natep chanyeol serem.
"Ya mau pulang bareng lah, cantik. " Chanyeol sarkas.
"Eh tiang listrik! Lo ga nyadar? Serius? Hahaha" luhan ketawa sarkistik.
"Nyadar apaan?" Chanyeol nanya.
"Hhh sumpah ya. Lo coba inget baik baik lo salah apa tadi istirahat. Kalo udah sadar baru ketemu gue lagi. SAMPE LO BELOM SADAR, JANGAN COBA COBA LU DEKETIN BAEKHYUN, KUCING LO." luhan hampir teriak. Terus hela napas, balik ke kelas baekhyun, ajak pulang.
"Lah emang gua salah apa yak.." Chanyeol akhirnya nyerah sama luhan dan pulang ndiri.
Di mobil chanyeol masih mikir keras.
"Tadi istirahat.. Gua kan keluar kelas, lalu gua ke kantin, ngantri makanan sekalian beliin susu stroberi buat baekhyun, lalu gua selesai, mau nyamperin baekhyun, ada adek kelas nyamperin gue, lalu gua bersihin ketombe dia, terus ngobrol ama dia, lalu gua liat baekhyun dah gada.."Salah gua dimana?
Akhirnya, chanyeol puter balik mobil lalu ke rumah jongin, sang pakar cinta.
"Jong!" Chanyeol mencet bel.
Gada jawaban.
"JONGGG" mencet bel lagi.
Masih gada jawaban.
"WOI JONGUN!!" Chanyeol teriak. "Eh salah. Bisa mati gua manggil nama jongun." Dia teriak lagi, "WOI JONGINNNNN DALEM ITUNGAN TIGA LO GA KELUAR GUA BAKAR MAJALAH MAJALAH LO"
KAMU SEDANG MEMBACA
s a l a h o r a n g ¿ ¿
Fanfictionawalnya baekhyun cuma iseng doang ngebajak hapenya luhan, yang lagi chat-an ama ntahlah siapa, mungkin teman kali. tapi kok lama lama, si doi malah bikin dugeun dugeun? ÷bahasa non-baku! yaoi area! boyxboy! kindly leave some voments juseyoo~~÷