Bagian 1- Lars

50 7 10
                                    

Namaku Lars, Aku berumur 16 tahun, Aku masih kelas dua SMA, Aku keturunan jepang tapi aku hidup di Indonesia, di rumah orang tuaku.

Orang tuaku sibuk dengan pekerjaannya, Ayahku sibuk dengan pekerjaannya di jepang sedangkan ibuku sibuk dengan pekerjaan fashionnya ia berkeliling dunia karena pekerjaannya.Ibuku orang indonesia dan ayahku orang jepang, Yah entah bagaimana mereka bisa bertemu.Terserahlah yang terpenting aku telah terlahir ke dunia ini karena mereka, mereka telah merawatku dari kecil hingga aku sebesar ini jadi aku sangat mencintai kedua orang tuaku.

Oh iya  aku juga mempunyai adik perempuan yang lucu tapi dia sangat menjengkelkan dia bernama Nadia, dia selalu menggangguku ketika aku sedang melakukan kegiatan apa saja, Aku dan Nadia hanya berbeda satu tahun itu artinya aku kelas 2 SMA dan Nadia kelas 1 SMA, Aku selalu berangkat sekolah bersama dengan nadia karena kami bersekolah di sekolah yang sama yaitu SMA 5 LAPANG, walaupun sekolah itu sekolah swasta tapi kami bersyukur bisa bersekolah dan belajar dengan tenang.

Yah aku bisa belajar dengan tenang, namun semua berubah ketika aku bertemu dengan perempuan itu,Yah perempuan itu, dia adalah idola bagi murid-murid SMA bahkan diluar sekolah pun dia tetap populer, Dia perempuan yang sangat cantik, populer, pintar, baik hati, dan yang paling buruk adalah dia satu kelas denganku dan secara kebetulan duduk di sebelah tempat dudukku dan namanya adalah Maya. aku tidak bisa belajar dengan tenang jika ada dia, karena ketika dia duduk di sebelahku banyak teman perempuannya, oh maaf aku salah pengucapan maksudku penggemarnya. Mereka sangat berisik sampai sampai mereka membuatku kesal.

Aku tidak tertarik dengan apapun kecuali belajar, jadi aku tidak tertarik mempunyai teman atau pasangan hidup dan aku tidak tertarik dengan kegiatan yang tidak bermanfaat dalam kehidupan di dalam dunia ini.

Bersambung

Hot Coffee!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang