Poechrtvt || wp : poechrtvt || Min Yoongi X Choi Haneul (OC)|| Romance. Fluff, Slight!Comedy(fail) || PG 17 || Oneshot
-------------------------------------"Neul,"
"Hmm ..."
"Kalau aku bukan sepenuhnya manusia ... kau percaya?"
Haneul mengernyit lantas mendelik kekasihnya yang berbaring di lantai pojok ruangan. Dari sisinya, gadis itu dapat melihat Yoongi memejamkan matanya dengan kepala beralaskan bantal yang kontras dengan surai hitam pekatnya . Gadis itu mendengus, masih merasa kesal lantaran Yoongi yang menjanjikannya 'kencan ter-romantis di dunia' sejak dua bulan lalu dan hanya berakhir dengan bermalas-malasan ria di apartement Yoongi. Terlalu romantis hingga Haneul rasa ingin berlari pulang dan bilang pada ayahnya Min Yoongi adalah pemuda paling brengsek sedunia.
"Babe, kau tidak mendengarku? Percaya tidak kalau aku bukan—"
"Don't babe me, Yoongs. Aku bukan babi!"
Haneul melontar komik di tangannya tepat ke kepala kekasihnya. Yoongi meringis, mengelus jidatnya pelan tetapi tidak bergerak dari posisi sebelumnya; memejamkan mata dan tetap berbaring nyaman di lantai.
"Lebih baik aku ikut Jungkook ke rumah Taehyung. Setidaknya Mendes lebih asik diajak pacaran dari pada dirimu."
"Mendes siapa?"
"Simpanse peliharaan Taehyung, namanya Mendes, Steven Mendes."
"Terserah, berciuman dengan simpanse terdengar lebih hot, kan?"
Darah Haneul berdesir naik hingga ke ubun-ubun rasanya. Sembari menggenggam kuat vas bunga di tangannya, ia menarik napas dalam. Sungguh, menghentam kepala Yoongi dengan vas bunga tidak terlintas di otaknya—awalnya, tetapi ketika mendapati Yoongi yang tololnya minta ampun membuat Haneul berpikir tidak ada salahnya jika ia menghentam kepala pemuda itu untuk menyadarkan kekasihnya.
"Bangun," desisnya.
Yoongi diam, tubuhnya sama sekali tidak bergerak tetapi bibirnya bergerak untuk bersuara,
"Jawab dulu. Percaya atau tidak?"
Demi apapun Min Yoongi menyebalkan! Kedua kaki Haneul sudah sangat gatal untuk bergerak dari sofa yang ia duduki dan menghentam kepala Yoongi ke dinding. Situasi seperti ini membuat Haneul kembali bertanya-tanya alasan apa ia menjadikan Min Yoongi pacar. Perkataan Namjoon dua tahun lalu terngiang-ngiang di telinganya.