Max's pov
Kini aku telah sampai di rumah Laurent dan tanpa aku sangka ternyata gadis itu berlari tanpa sepatah kata pun.
"Dasar gadis aneh," gumamku.
Dan di perjalanan pulang aku melihat kecelakaan dan ternyata yang ada di dalam mobil adalah anak baru itu.
Akupun menyuruh Pak Tarjo untuk pulang dengan taksi dan aku akan mengikuti anak baru itu karena aku merasakan ada yang aneh darinya.
Namun setelah aku mengikutinya aku kehilangan jejak dan aku tersesat dan sampai di sebuah bangunan megah bergaya klasik.
Tak lama ada yang menyerangku dan yang menyerangku adalah werewolf.
Dan kini aku berada di sebuah ruangan bersama orang ini yang kurasa adalah werewolf juga.
Author's PoV
Pack house Fernando Moon Pack.
Ervan seorang beta di Fernando Moon Pack berdiri di hadapan Max.
"Siapa namamu?"tanya Ervan
"Apa pentingnya untukmu,"bantah
max"Tak bisakah kau hanya menjawab pertanyaanku? Tidak usah membantah!!" Ervan mulai emosi
"Max,Max Archilles Luciano," ucap max
"Jawab yang jujur!"
"Untuk apa aku berbohong," Max mengelak.
"Katakan siapa nama ayahmu!" ucap Ervan membentak.
"Archilles Luciano,"
Ervan terdiam. tak lama Ervan membantu Max berdiri dan mengajaknya ke kamar tamu. Max bingung dengan perlakuan Ervan
"Sekarang, kau bersihkan dirimu lalu ganti baju, dan segera ke ruang makan," ucap Ervan menutup pintu dan Max mencegahnya
"Aku tidak ada baju,"
"Nanti akan ada yang membawakan. Sekarang mandilah!"
Ervan kembali menutup pintu dan berjalan santai menuju ruang makan
▫▫▫▫▫▫▫
"Max!" Ervan melambaikan tangannya agar menarik perhatian Max karena Max terlihat kebingungan.
Max berjalan ke arah Ervan lalu duduk di sebelah Ervan dan Ervan terlihat sedikit risih.
"Makanlah!"
Max pun menimang-nimang akan memakannya atau tidak .
"Tenang saja! Makanan dan minuman ini tidak ada racunnya"
Max pun memakan makanan itu dengan ragu.
"Ekhmm, mengapa kau mendadak baik kepadaku?"
"Karna kau saudara ku Max,"
Max membuka mulutnya dengan lebar.
"Mengapa kau bisa yakin aku saudaramu?" ucap max?
"karna marga kita sama,"
"Marga?" ucap max bingung
"Namaku Ervan Dvinsca Luciano ," ucap Ervan sembari mengulurkan tangannya dan dibalas oleh Max
"Wow! Nama kita sama Luciano,"
"Tapi kenapa bisa sama? Dan kalau kita bersaudara mengapa kau werewolf aku manusia? "
"Dulu, kakek kita. Gevanno Luciano menikah dengan seorang werewolf
Namanya Fanya Derlita. Nenek kita setelah satu tahun menikah lahirlah anak kembar yaitu ayahku Dvinsca Luciano dan ayahmu Archilles Luciano. Ayah ku lahir lebih dulu lalu ada penyerangan besar-besaran di pack ayahmu ikut dengan kakek sedangkan ayahku ikut dengan nenek dan ternyata anak kembar tak selalu sama ayahku memiliki darah werewolf sedangkan ayah mu tidak. Aku senang ternyata aku memiliki saudara,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & You
FantasyElishia Queeners Laurent seorang gadis yang memiliki musuh sahabat waktu kecilnya karna suatu masalah dan kini apa yang akan terjadi akankah dia kembali bersama atau semakin buruk setelah elishia mengetahui siapa max sebenarnya.