Happy reading yay
☆☆☆Aku juga bingung kenapa? malah aku pernah di omelin nenek yang di NY karna aku kesana gak bawa baju dress aku rata-rata bawanya kaos sama celana.
~~
Setelah di pikir-pikir aku memang tomboy tapi aku masih ada feminimnya kok! paling kalo ke sekolah pake rok bukan celana.Dan aku lupa nenceritakan kembaranku yang super duper nyebelin namanya Gamaliel Kingenzy Arzy biasa di panggil Arzy.
Aku dan Arzy kembar tapi kami gak identik. Dan dulu saat Arzy berumur 10 tahun dia dibawa oleh nenekku ke NY untuk menemaninya disana. oh iya satu lagi yang mau aku kasih tau nenek yang di NY itu nenek dari mama.
"Akhirnya selesai juga"selesai aku membersihkan halaman bersama bang Arzy aku pun membuka perbicaraan.
"Bang Arzy ngapain balik ke cambrige bukannya udah seneng di NY,"
"Biarin sih!!Arzy yang ganteng ini kesini bukan mau ketemu sama kamu tapi mau ketemu sama kak valen" ucapnya ketus.
"Ishh,"orang ngomong baik-baik juga malah di bales ketus,akhirnya aku meninggalkan bang Arzy dan langsung memasuki kelas.
Saat dikelas aku melihat Dev sedang membaca buku."hai Dev kau kemana saja beberapa hari ini,"ucapku.
"Aku sedang tidak mood menjawab pertanyaan mu lish,"
"Oh baiklah,"akupun meletakkan tasku di bangku dan menuju lokerku.
Tuk tuk
"Aduh sakit tau,dasar siapa sih yang berani menepuk kepalaku,"aku pun menoleh dan ternyata yang menepuk kepalaku Max.
"Kkk..kau sedang apa kau kesini dan seenaknya saja mengetuk kepala orang lain,"
"Ini..,"ucapnya sembari memberikan buku diary ku dan dia langsung pergi.
"Dasar es," tak lama aku pun melihat apa yang baru saja Max berikan kepada ku akupun membelalakkan mataku dan meneriaki punggung Max yang mulai berjalan menjauh "woi dapet dari mana ini buku,"
"Yasudahlah dia juga gak mungkin mau baca buku diary yang berwarna pink dengan aksen polkadot toska,"ucapku sembari pergi untuk kembali ke kelas dan ternyata hari ini Mr.Edward yang mengajar pelajaran kimia.
"Permisi Mr.Edward,"ucapku santai.
"Ya oh laurent hari ini kamu telat 75 detik sejak pelajaran ku di mulai dan sebagai hukuman kamu harus mau diajari oleh Max karna hari ini kita akan tes kelompok dan tiap kelompok hanya 2 orang dan Max belum mendapatkan teman kelompok jadi sekarang kamu duduk di samping Max dan sat...,"
"Tapi Mr,"
"Shut up tidak ada tapi-tapian!!dan sekarang cepat duduk dan mulai berdiskusi"ucapnya tegas selalu seperti ini.
Sepulang dari sekolah aku pun mengajak cecil,tamara ,dan linzy ke mall saat di sana aku merasakan ada seseorang yang mengikuti ku.
Author pov
"Aku rasa wanita itu yang kita cari Alpha,"
"Ya aku rasa dia adalah reinkarnasi dari ratu bellaniux sesuai dengan ramalan itu 6 bulan lagi akan terjadi bulan purnama biru dan bangsa Vampire,Werewolf ,dan Demon akan memperebutkan ratu kegelapan yang dapat membuat bangsa mereka kuat dan tak terkalahkan,"ucap seseorang Alpha tua dari pack Artreomeda dia adalah George.
"Jadi apa yang akan kau lakukan Alpha?,"ucap salah seorang warior.
"Untuk saat ini lebih baik kita menjaganya karena pada saat reinkarnasi ratu bellaniux memiliki kekuatan kegelapan dengan seutuhnya semua bangsa imortal terutama werewolf,vampire,dan demon. mereka pasti akan memperebutkannya dan itu terjadi pada saat ia berumur 17 tahun jadi aku ingin kalian menjaganya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & You
FantasyElishia Queeners Laurent seorang gadis yang memiliki musuh sahabat waktu kecilnya karna suatu masalah dan kini apa yang akan terjadi akankah dia kembali bersama atau semakin buruk setelah elishia mengetahui siapa max sebenarnya.