(4).apa ini !!

12 5 0
                                    


Max pun pulang kerumahnya.
Dan ia tahu jika ini waktunya pulang sekolah dan betapa terkejutnya dia melihat seorang gadis sedang bercengkrama dengan ibunya.

"Mama aku pulang!!,"ucap Max

"Max, kemana saja kau selalu saja membuat gelisah ," ucap mamanya nya kesal.

"Oh tidak aku mohon nanti saja aku menjawab semua pertanyaan mama dan akan aku ceritakan semuanya tapi aku mohon izinkan aku untuk pergi kekamar," ucap Max

"Hm, baiklah,"ucap Lisa ( mamanya Max)

Max pun pergi kekamar dan pada saat berjalan di dekat Laurent,Max menaikkan sebelah alisnya dan menunjukan wajah kesalnya.

Tak lama Lisa beralih ke Laurent dan sebelum Lisa berbicara Laurent memotongnya.

"Oh iya tante aku lupa ,aku harus menemui temanku,"ucap Laurent berbohong

"Yasudah tak apa sekarang tante lega Max sudah pulang,

"Iya tante,"ucap laurent seraya tersenyum

Laurent's pov

"Maa aku kerumah Max dulu yaa,"

"Iya sayang,"

Sesampai di rumah Max aku pun memencet bel dan dibuka kan oleh tante Lisa.

"Eh Laurent ayo masuk,"

"Ehm iya tante,"

Setelah 15 menit aku disini tiba-tiba ada seseorang yang berjalan kearahku.

"Mama aku pulang,"

Degg

Bukankah itu suara Max dan benar saja itu suara Max akupun membiarkan tante Lisa becakap-cakap dengan Max.

Dan tak lama Max melewatiku dengan menaikkan salah satu alisnya dan menunjukan wajah kesalnya kepadaku.

"Bagaimana ini apakah Max marah kepadaku ?
Atau dia memang membenciku ?
Memang sebelum kejadian Max sangat dingin kepadaku bukankah selama ini dia sangat ingin maaf dariku tapi kenapa bisa apakah dia telah melupakan ku" ucapku dalam hati

Tante Lisa pun datang dan sebelum dia berkata aku pun berkata.

"Oh iya tante aku lupa ,aku harus menemui temanku,"ucap Laurent berbohong

"Yasudah tak apa sekarang tante lega Max sudah pulang,

"Iya tante,"ucap laurent seraya tersenyum

"Kalau gitu aku pulang yaa, bye tante,"

"Bye," ucap tante Lisa tersenyum

Saat di perjalanan pulang aku terus berfikir.

Entahlah memikirkan apa.

Tapi yang pasti itu tidak ada hubungan dengan pelajaran.

"Astaga aku lupa mengerjakan pr biologi," ucapku seraya menepuk jidat dan berjalan cepat menuju depan komplek dan menaiki taksi online yang kupesan.

Sesampaiku dirumah aku menganti baju ku dengan piyama dan langsung tidur entahlah rasanya aku sangat malas mengerjakan pr.

"Biarlah besok juga bisa nyalin jawaban punya temen,"gumam ku akupun langsung menyiapkan segala mata pelajaran untuk besok dan memasukkannya kedalam tas.

Setelah selesai semuanya aku pun pergi kasurku.

Aduh ini sangat nyaman. (tapi gak senyaman hati kamu *eh )

Akupun mulai terlelap dan mamasuki alam mimpi.

Max's pov

Entahlah hari ini aku sedang kesal entah karena apa atau mungkin aku kesal karena masalah di fernando pack.

Sebaiknya aku memvideo call  sahabat ku dengan grub memang grubnya hanya berisikan kita bertiga tapi berasa kayak pasar rame banget.

                             ••••
Setelah aku video call dengan Sean dan Karel mereka kaget kayak banci taman lawang.

Tapi kekoplakan mereka pasti bakal ku ingat sampai nanti pas kita udah lulus.

Author pov

Jam kini menunjukan pukul 6.00 dan Laurent belum juga bangun dari tidurnya.

Laurent kedatangan kembarannya yang baru datang tadi malam sekitar pukul 23.00 dari New york tinggal bersama neneknya di NY dan kini ia harus membangunkan adik kecilnya.

"Laurent bangun," ucap Gamaliel kingenzy Arzy yang biasa di panggil Arzy.

Laurent pov

Aku mendengar suara yang aku rindukan membangunkanku.

"Hm kak Arzy pulang" aku kerjain ah akupun membuka sedikit mataku lalu aku pura-pura tidur agar dia kesal.

"Laurent,Laurent bangun lu mau di anterin sekolah sama gw gak yaudah kalo gak mau gw pergi bye," ucap Arzy kesal.

"Bang Arzy tunggu iya gw bangun emang jam brapa sihh,"ucapku malas.

"Jam 6.30,"ucap bang Arzy

"Loh kok gak bangunin gw kan gw jadi telat nih,"

"Yaudah gerak cepat,"

Saat di perjalanan aku pun selalu mendesaknya agar mempercepat laju kendaraannya.

Namun nihil aku akhirnya di hukum membersihkan halaman dan pastinya di bantu bang Arzy dan semua guru di sini kenal sama bang Arzy karna bang arzy alumni sekolah ini engan nilai terbaik.

Kayaknya yaa di rumah tu cuma aku yang rada bego kakak ,kembaran aku  mah pada pinter gak kayak aku tomboy ,tukang telat.

Aku juga bingung kenapa malah aku pernah di omelin nenek yang di NY karna aku kesana gak bawa baju dress aku rata-rata bawanya kaos sama celana.

~~~~~~~~
jakarta 25 mei 2017

Oh iya jangan lupa vomment yang berbaik hati.

Bagi yang nunggu cerita gw makasih ya *muntah berjamaah

Makasih buat yang bikinin cover 😘
Yaa  Jellyta_

@jellyta_ makasih yaaaw

Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang