(6)siapa menyukai siapa ?

11 1 0
                                    


"Charlotte awas kau,"ucap austin sedangkan Leo hanya mengeleng dan Dallas mengumpati charlotte yang sudah menghilang.

°°°°°°°°
Sinar matahari pun mulai menyeruak memasuki celah -celah tirai yang terbuka.dan laurent kini sedang bersiap melakukan olahraga karna hari ini memang hari libur sekolah sehingga laurent memutuskuan untuk berolahraga.

"Maa laurent pergi olahraga dulu ya,"
Ucap laurent sembari memakai sepatu adidasnya.

Tak lama Arzy datang dengan membawa segelas susu putih dan menyodorkannya dengan kesal ke laurent.

"Nih aku di suruh mama ngasih ini ke kamu,"ucap arzy cuek.

"Yee kalo gak ikhlas gak usah mau disuruh sama mama," sekalian menarik gelas susu itu dari tangan Arzy dan arzy malah menaikkan sebelah alisnya.

"Emangnya aku ini kamu kerjaannya tidur terus,pemalas lagi,"arzy pun melengang pergi ke kabarnya untuk melanjutkan gamenya yang ditunda karna mengambil air.

"Yaudah sih,"laurent pun mulai berolahraga mengitari komplek dan tak di sengaja ia bertemu dengan Max.

"Ini saatnya aku baikan sama dia," ucap laurent pelan dan berlari kearah Max

"Max.....,tungguin,"teriak laurent dengan kencannya.

"Hm,"

"Oh iya kamu lagi olahraga ya, ikut yaa. kita barengan olahraganya trus abis itu aku juga mau ketemu sama tante lisa,"

"TER- SE-RAH,"

"Max jangan judes gitu dong kita baikan yaa ,"

"Berisik ah,"

"Susah banget sih baikan ama kamu harusnya kan aku yang ngambek sama kamu dan ini malah kamu yang judes ama aku," ucap laurent sembari menengadah ke langit.

Tak lama laurent tersentak "hm Max kamu gak mau pulang ? Ayok kita pulang aku mau belajar bikin macaron sama tante lisa,"

Setelah mendengar penuturan Laurent ,Max langsung berdiri dan berjalan pulang tak lama laurent terssdar bahwa Max telah meninggalkannya dan laurent pun dengan segera membututi Max dari belakang.

Sesampai di rumah Max laurent langsung masuk kedalam rumah Max dan mencari ibunya max.

"Tantee ...tante..yuhuu tant,"

"Syut ada apa sayang tumben pagi-pagi kesini!,"

"Hehe iya tante aku mau belajar bikin macaron dong soalnya aku pernah bikin sama kak valen eh malah aneh rasanya,"

"Oh gitu yaudah ayuk kebetulan tante juga lagi mau bikin macaron buat Max oh iya tante denger Arzy udah balik dari NY yaa,"ucap ibunda Max

"Hooh tante kak Arzy udah balik,"

"Maa mana macaron nya aku lapar,"teriak Max menuju dapur dan ia baru ingat bahwa ada laurent disini.

"Max bantu mama beli bahan nya yaa soalnya ada yang abis ini uang nya dan belinya sama laurent ya,"

"Yuk,"

"Engg ayuk,"ucap laurent bimbang.

Setiba di supermarket Max langsung mengambil troli dan mendorongnya dan Max mengacuhkan laurent.

'Bugg'

'Aww' ringis laurent.

Max mendengar seseorang terjatuh dan ia menengok ke belakang ternyata laurent yang terjatuh Max pun mengulurkan tangannya ke laurent dan berkata "ceroboh".

Dan Max langsung berjalan dan secepat mungkin mencari bahan-bahan yang di suruh oleh ibunya karena telinganya sudah lelah mendengar celotehan laurent.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang