21.Miss

8K 227 21
                                    

Rakka pov.
      Ratu kemana sih?dari kemarin udah pulang dari fitting baju kok gak ada kabar tadi juga di sekolah gue gak ngeliat ratu,di telfon gak di angkat,di chat gak di read,gue coba lagi kali ini vc deh.

Apaan sih?

Enggak

Yaampun rakka mana mungkin kalo gak ada apa-apa,kenapa vc ke gue?
 

Ya emang gak ada apa-apa,kangen doang.

Aduh,jangan sayang itu cat rambut punya kak ratu.

Ada siapa sih?,berisik banget,pake  nyebut sayang segala lagi.

Tuh anaknya aunty mau ngacak-ngacak cat rambut gue

Oh anaknya aunty kirain lo lagi sama cowok lain.

Heh gue nanya,ada apa tumben nge vc?

Udah di bilang gue kangen sama lo,tadi di sekolah kenapa gue gak ngeliat lo,lo kemana sih?nah perasaan itu bukan kamar lo deh rat,lo dimana sih?kok gak ngabarin gue?

Emang gue gak sekolah hari ini,dan ini kamar gue ganti warna doang,gue lagi di rumah cuman gue mau pergi bete gue dari tadi main sama anak kecil mulu,gue gak sekolah soalnya keluarga gue lagi pada ngupul bonyok lo juga ada,eh tumben banget lo bawel

Gue bawel kan khawatir sama lo,gue takut lo kenapa-kenapa,eh lo mau pergi mending sama gue aja,gue jemput sekarang oke?

Gak usah,gapapa gue sendiri aja,kata nyokap lo tadi pas pulang sekolah muka lo keliatan kacau  banget,mending lo istirahat aja biar lo gak sakit

Rat gue kacau itu gara-gara nyariin lo tau?gue udah nyari lo gak ketemu ketemu,gue malah ketemu sama si arthur ngajak ribut lagi emang gila tu orang

Uuu kasian nyari gue ya?pasti cape,eh tapi lo gak berantem kan?

Enggak,gue kesana sekarang ya

Oke,gue tunggu,jangan lama

Oke,aku kesana sekarang

Iya,cepet brisik tau disini

Yaudah,bye ratu sayang

Bye rakka

         gue lansung bawa jaket sama kunci mobil dan berangkat kerumah ratu,gue seneng banget karna ratu udah belajar cinta ke gue,walaupun gue tau kalo cinta itu dateng karna terbiasa bukan terpaksa apalagi lewat perjodohan,tapi gue udah kehabisan cara buat jadiin hubungan gue sama ratu lebih dari sahabat.

Ratu pov.

        Rakka nyariin gue?gue sih percaya,tapi soal rakka gak berantem gue gak yakin,secara rakka itu gampang banget kepancing emosi.eh iya gue mau kemana ya?gue bete dirumah kalo rame kaya gini,oooh iya gue ke apartement aja sekalian rakka kan gak pernah ke apartement gue,gue ganti baju dulu deh,yaampun kenapa lemari gue jadi banyak baju yang feminimnya,ooh iya gue lupa inikan mom sama bunda yang ngasih mmmmm gue pake yang mana ya?aha pake yang ini aja deh,oke waktunya bersiap.(bajunya di mulmed ya)

Tin...tin..

Rakka udah dateng,gue bawa tas kecil warna item,trus turun kenapa jadi lebih rame ya ni rumah?

Bad boy vs bad girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang