14.Asyara Chatrine William

6.9K 203 1
                                    

Ratu pov.
    Rakka lama banget buka pintunya,siapa sih tamunya?ah bodo amat,mending tidur,ngantuk banget gue.hoamm huft kalo di pikir pikir rakka sama arthur ada masalah apa sih sebenernya dari dulu gue gak pernah liat mereka akur,kalo ketemu pasti aja berantem,apa mereka punya masalah,tapi kalo cuma masalah bisa di selesai-in cepet secara rakka yang bandel kaya gitu juga pinter nyelesain masalah,tapi ini kok gak selesai selesai ya,emang berat banget ya masalahnya.

"Nih kunci motor lo"bujuk kaget gue

"Eh?"

"Ini"

"Apaan?"

"Kunci motor sayang"gue baru inget kan motor gue tadi masih di arena balapan

"Oh iya gue lupa,nitip dulu deh"rakka masukin kunci ke kantongnya terus tiduran di paha gue,gak tau kenapa gue seneng ya kalo rakka manja kaya gini.

"Mikirin apa sih?sampe calon suaminya dateng aja gak sadar"kata rakka yang lagi tiduran di pangkuan gue sambil ngotak ngatik rubik yang dia ambil dari meja di ruang TV

"Gak kok gak mikirin apa-apa"bohong gue

"Kamu gak bisa bohong sama aku ratu,kalo kamu ada apa-apa,kamu cerita sama aku sayang,kamu harus belajar lebih terbuka ke pasangan "

"Rak gue boleh nanya gak?"rakka ngeliat gue terus nyimpen rubik ke meja tanpa bangun sama sekali dari pangkuan gue.

"Nanya apa babe?"rakka mainin ujung rambut gue,mungkin rakka keganggu sama rambut panjang gue yang gak sengaja kena mukanya

"Kalo boleh tau,sebenernya lo sama arthur itu punya masalah apa sih?"

"Oh itu,lo inget Chatrine?"hati gue sakit denger nama itu,gue ngangukin kepala

"Waktu itu chatrine pacar gue,sebenernya itu karna gue kena dare dari adri dan pas itu gue temenan sama arthur,karna dia kakaknya chatrine".arthur emang pernah ke L.A dulu dan itu awal dia suka sama gue.

"Awalnya gue gak punya rasa sama sekali sama chatrine tapi chatrine selalu aja nganggap gue orang paling istimewa di hidupnya dan dari situ gue ngerasa bersalah banget sama chatrine,gue belajar buat bisa cinta sama chatrine dan setelah itu kita punya hubungan yang bener bener karna cinta,bukan karna dare.singkat cerita attaya bitch itu dateng ke hidup gue dan ngegoda gue,chatrine liat attaya lagi ngegoda gue,chatrine  cemburu sama attaya,gue ngejar chatrine tapi pas gue ngejar dia,dia.huft"chatrine kenapa?aduh kok rakka kaya bersalah banget,bego harusnya gue gak nanya gini ke rakka

"Lo gak usah lanjutin cerita,kalo itu nyakitin diri lo sendiri rak"kata gue sambil ngelus rambut rakka

"Chatrine ke tabrak sama lawan balapannya arthur,arthur yang ngeliat kejadian itu langsung ngejar orang yang nabrak chatrine dan gue langsung bawa chatrine ke rumah sakit,beruntung chatrine masih bisa selamat tapi kata dokter kaki dia lumpuh selamanya,orang yang nabrak chatrine berhasil di jeblosin ke penjara sama arthur,arthur marah banget sama gue karna gue gak bisa jadi yang terbaik buat chatrine,gue cari cara buat bisa minta maaf ke chatrine tapi arthur selalu ngelarang gue buat ketemu sama chatrine,hampir 2 bulan gue gak bisa ketemu sama chatrine dan hari itu arthur dateng ke gue dia marah marah,trus ngehajar gue gitu aja,adri sama rey misahin arthur dari gue dan arthur bilang kalo chatrine udah gak bisa liat dunia lagi,dia gak bisa ngegapai mimpinya lagi,chatrine meninggal"What!!! Chatrine meninggal?

"Ja-jadi"

"Ya,dan arthur bilang itu gara gara gue,karna gue gak pernah usaha buat nemuin chatrine dan arthur ngasih surat sama gue katanya chatrine nitipin surat itu ke arthur sebelum meninggal,arthur gak terlalu nyalahin gue karna kematian chatrine tapi dia nyalahin gue karna arthur nyangka gue selingkuh sama attaya dan ngebuat chatrine sakit hati dan arthur suka sama attaya jadi dia marah sama gue karna attaya lebih milih gue daripada arthur,adri sama rey ngebantuin gue jelasin semuanya ke arthur,tapi percuma dia gak nerima,dia janji bakalan nganggap gue musuh dan akan rebut semua orang yang gue sayang dan dia gak bakalan berhenti sampe dia liat gue hancur"

Bad boy vs bad girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang