22.Melelahkan

6.5K 156 16
                                    

Ratu pov.
Hadeuh keberanian dari mana gue sampe bisa blak-blakan sama rakka kaya tadi,tapi kok gue seneng banget ya?,untung aja gue tadi lagsung lari kalo enggak rakka pasti ngegodain gue karna gue blushing kan malu gue nya.huh untung baju gue yang biasa di pake banyak yang gue simpen di apartement,jadi gue masih bisa pake baju sesuai kebiasaan gue,bukan baju yang feminim kaya yang di Kasih mom sama bunda.gue pake tank top warna item,jeans warna biru dan jersey biru seperempat lengan yang sengaja gak gue kancingin.oke perfect waktunya gue nemuin rakka.loh?rakka tidur?kasian rakka tidurnya di sofa pasti pas bangun pegel,tapi kalo di bangunin gue gak tega,yaudah lah gapapa deh gue pergi sendiri aja,kasian rakka pasti cape dari pagi nyariin gue,gue juga kayaknya gak usah ke mall deh kasian kalo rakka bangun guenya gak ada,dan untungnya di deket apartement gue ada salon lumanyan bagus juga,mending gue kesana deh dan gak usah pake mobil juga,kalo masalah makan sih biar gue delivery order aja.udah ah berangkat.

"Bye rakka sayang,tidur yang nyenyak ya,i love you"bisik gue trus nyium pipi rakka.dan gue berangkat buat potong rambut.

Skip...

At salon

"Mau di model gimana sis?"tanya penjaga cowok sumpah gue merinding degernya.

"Modelnya sih gini lagi cuma potong dikit,soalnya ini kepanjangan"kata gue.

"Gak mau ganti warna sis?di ombre warna hitam abu muda cocok loh sis"abu muda?menarik.

"Boleh,kayaknya bagus,tapi cepet ya"kata gue.

"Siap,soal cepet aku ahlinya,bentar ya potong dulu"kata nih mas setengah mbak.

Skip...

"Gimana,cucok kan?mmm ekye emang paling top,cuman gak banyak pelanggan ekye"

"Aaaaa bagus banget,makasih ya mas eh mbak eh aaah pokoknya itu deh,makasih ya,jadi berapa?"tanya gue,hasil sebagus ini tapi orang orang pada gak tau,rugi banget.

"Khusus non cantik ini ekye kasih diskon,soalnya ekye yang punya salon ini"

"Widih asik tuh,makasih ya,nih"kata gue sambil memberikan delapan lembar uang seratus ribuan

"Eh ini kebanyakan cantik,harga aslinya juga gak segini ini kebanyakan"

"Gapapa ambil aja,aku suka banget sama hasilnya jadi aku wajib bayar mahal untuk hasil yang baik"

"Iii gak usah"

"Gapapa,oh iya foto sama aku yuk,aku mau upload fotonya di ig sekalian promosiin salonnya mas eh mbak,sayang loh hasil bagus kaya gini tapi gak famous"kata gue.

"Iih ekye jadi ngerepotin kalo gini caranya"

"Enggak udah deh,rugi tau kalo nolak rezeki,ayo ah"

"Yaudah kalo maksa"gue foto sama ni mas setengah mbak,kasian gue dia itu punya bakat bagus,modal ada tapi kan sayang kalo sepi,jadi gue mau ngebantuin lah,dan gue pengen jadi langganan di salon ini.

"Bentar ya di upload dulu"gue upload fotonya sambil promosi,and BOOM baru aja sebentar banyak banget yang ngelike dan komen.

"Kita itung sampe tiga mas,bentar lagi juga rame nih salon,tapi pegawainya mana nih?suruh siap-siap"

"Oke,cuuusss semuanya siap siap"wow ternyata pegawainya lumayan banyak juga.

"Oke,satu......dua............tiga"kan gue bener.

"KAK RATU!!!!KAK RATU!!!AKU MAU DI KAYAK KAK RATU IN RAMBUTNYA"

"AKU JUGA"

"AKU JUGA"

Bad boy vs bad girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang