TETAP LAH BEGITU

7 0 0
                                    

     #oya.....mau bilangin aja nih...kalau biasa nya cerita nya aku post sekitar jam 20-21 gitu ya....oya jangan lupa vote+coment, karna itu yang buat aku semangat lanjutin nya, ok!!!!#

     Hari itu andra gak mau di jemput oleh body guard ayah nya, karna ia ingin bebas seperti kebanyakan abg lain nya. Dan kebetulan abdi menawarkan nya tumpangan untuk pulang bareng.
          "Non...nanti saya yang di pecat!!! Non andra harus pulang dengan saya"
Body guard nya membentak andra dengan tegas. Namun andra tidak memperdulikan nya, malah ia langsung naik ke motor milik abdi yang telah terparkir di depan nya.
Selama di perjalan tidak ada yang berani membuka prcakapan sama sekali, hingga akhir nya suara abdi memecah keheningan.
          "Lo kok gak mau pegangan ama gua???"
          "Gak papa sih!!! Kan kita juga baru deket. Nanti orang kan fikiran nya lain". Jawab andra dengan rasa takut, ia takut abdi sakit hati dengan ucapan nya.
          "Oo...gitu...iya deh gua ngerti kok"
          Keheningan kembali hadir di sela mereka. Namun tak seberapa lama...
          "Oya,di....gua boleh mintak tolong gak????" Kata andra ragu.
          "Hah??? O...boleh ...boleh...". Jawab abdi dengan kata-kata nya yang sempat teputus-putus.
          "Gua gak mau pulang....". Abdi terkejut dan melirik andra sebelah mata ke arah brlakang, ia ingin memastikan yang ia bawa adalah teman nya andra.
          "Loh??? Kenapa??? Lo kan harus pulang.....terus kalo gak mau pulang mau ke mana??? Ke rumah gua...itu mah bukan kabur nama nya jadi lebih seperti cari perhatian gitu...hahahahhahh". Tawa abdi prcah, spontan andra menunjukkan wajah murung nya dan memukul bahu abdi. Abdi hanya tersenyum iseng melihat andra.
           "Ok..ok...sorry gua gak maksud buat lo sedih kok!! Gua cuman lucu aja bawa tetangga gua kabur". Andra hanya tersenyum melihat abdi yang sangat humoris, tak seperti kebanyakan orang yang ia dekati...barsama abdi lebiha banyak masalah yang ia lupakan.
          "Jadi lo mau gua anter ke mana nih??? ". Tanya abdi dengan nada yang sekarang begitu serius.
          "Di...lo mau gak temeni gua ke kota seberang, di sana ada sungai yang masih asri...gua sering duduk di sana buat sekedar ngilangin fikiran yang gak seharus nya gua fikirin".
          "Hmm...boleh deh, gua jadi penasaran gitu sama tu sungai??? Apa sih ke istimewaan nya sampe-sampe lo bisa ngilangin fikitan lo gitu?? Gua juga mau, ah!!!!" Abdi selalu bersikap humoris di mana pun dan dengan siapa pun. Itu sebab nya, dia masih mutid baru aja udah banyak amat teman nya. Sedang kan gua??? Ya best gua ya cuman Aza doang.
          "Ok....kita udah nyampek....!!". sahut abdi ketika mereka telah sampai tepat di tepi sungai. Andra langsung menarik nafas nya dalam, dan ia hembus kan pelahan. Begitu juga dengan abdi ia mencoba meniru gaya andra bagaimana ia menatik nafas. Hahahahahha abdi...abdi....tiada hari rasanya buat becanda. Lalu mereka melepas kan tawa yang tulus bersama. Saat itu andra merasa ingin hidup lebih lama, karna ia mulai merasa kan bagaimana dunia ini sebenar nya, namun ia juga merasa takut bahwa ini hanya suatu mimpi semata yang akan membangun kan nya kembali pada takdir gelap nya.
     Tidak lebih dari satu jam mereka di sana. Andra telah bercerita banyak tentang hidup nya kepada abdi, entah sihir apa yang di miliki abdi sehingga andra sebegitu terbuka nya dengan abdi. Siapa sebenar nya dia???? Pertanyan itu terus saja hadir di benak andra. Karna seumur hidup nya ia tidak pernah mau cerita sepercik pun pada orang lain bagai mana  kehidupan nya sesungguh nya.
     Abdi pun turut sedih akan hal yang di ceritakan andra kepada nya. Ia berusaha untuk menguat kan andra. Lalu abdi membawa andra pulang agar ia tidak ke malaman kembali ke rumah nya. Dalam benak abdi tersirat rasa ingin tau lebih lagi tentang andra dan ada rasa ungin selalu untuk menjaga nya agar andra dapat merasakan kasih sayang seseorang di dekat nya.

#jangan lupa vote+coment nya....#

Di suatu mimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang