3

203 8 1
                                    

Author pv
Sesampainya disekolah Nindy bergegas menuju ke kelas semenit lagi  pelajaran akan di mulai..

   Sikp
NINDY: Enak ya kalian ninggalin gue..untung aja gua gak telat..kalo telat gimana? Maulo gu tabok?

Audi: Itusih salah lo sendiri kales..gausah nyalahin kita nape?

Ulul: elo sih pake acara bangun lama amat! Yaudah kita tinggalin loh.lagipula lo kan naik motor...

NINDY: Hmmm yaudah deh gue ngalah..males gue ribut.sambil berjalan menuju bangkunya

Skip***
Bu Ana masuk kelas...
Anak anak pagi ini kita kedatangan 3 murid baru sekaligus lohhh

Yaudah kalian bertiga saya persilahkan masuk dan memperkenalkan diri masing2

Perkenalin Nama gue: muh.fikrul afriansyah.Perkenalin nama gue Malik apriansyah. Perkenalin nama gue Putra  apriansyah.

   Yaudah kalian boleh duduk di bangku yang kosong.kata bu ana

Mereka berjalan menuju bangku kosong ketercuali Putra .."Kenapa kamu masih disini?" Tanya bu ana."mmm engga bu saya mau duduk dimana? Soalnya bangku kosong kan udah ga ada,sambil ia menunjukan muka datarnya". "ohhhh kalau begitu kamu duduk di sebelah nindy,lagi pula bangku itu kosong kan" kata bu Ana. Putra mengangguk dan berjalan menuju tempat duduk nindy

Bu Ana melanjutkan pelajarannya,yaitu sejarah pelajaran yang paling dibenci sama Nindy..
Skip**

Kring...kring...
Bel itu bertanda jam pelajaran berakhir dan bertanda jam untuk istrahat.

  Audi: nindy kantin kuy?

Ulul: kuy lah..

Malik&fikrul: hay..nama kalian berdua siapa? Sambil menyodorkan tangannya pertanda mengajak berkenalan.

Ulul&audi: nama gue audi..sambil membalas tangannya,oh iya ini sodara gua namanya ulul..ulul pun ikut bersalaman. Pertanda mereka sekarang adalah teman.

Malik&fikrul: eh Btw gue boleh ikut kalia ke kantin gak?

ULUL&AUDI: Ohhh tentu kenapa ngga? Ehh nin lo mau ikut gak? Bengong aja kerja lu. Sambil mendorong pelan kepala nindy..

Nindy: gakk,pergi aja lo sono..gue lagi badmood!

Audi: oh yaudah,di ajakin juga lu ngomel2, kuy lah..ia berjalan meninggalkan kelas dengan ulul dan ke dua teman barunya...

Nindy pun bermalas malasan di mejanya.

Tiba tiba seseorang berbicara dengannya."hay,nama gue Putra..nama lo siapa?" Nindy pun menjawab dengan memelas "Nindy"

Putra: eh ikut gue yuk? Sambil menarik tangan nindy

Nindy: eh apaan si loh,belum di iyain juga,dengan nada cudesnya

Skip
  Mereka tiba di rooftop,nindy terbongong dan duduk di kursi sedangkan putra duduk di sebelahnya nindy dan asik memainkan gadgetnya. Keheningan pun terjadi!

Nindy:
Eh pe'a ngapain sih kita kesini,mending gue di kelas kali daripada disini bengong mulu,ntar gue kesambet setan lagi!! Udah ah gue mau balik ke kelas...kalo lo mau tinggal sendirian di sini yaudah..bye gue mau pergi!

Putra:
Yaudah gak usah marah2 ntar cantik lo ilang lagi kan sayang",duduk lo..temenin gue.sambil gue mengeluarkan sebatang rokok dan gue mengisap dan menghembuskan asap2 tersebut!

Nindy:
Wahhhhh,parah lu...gue pikir lo itu bae2 ternyata lo tu anak berandal! Gue laporin lo ke BK.
  
Saat gue beranjak dari tempat duduk untuk keruang Bk,tiba2 nindy dihadang oleh Putra,putra membuang puntung rokoknya dan menginjaknya.

Putra:
Yaudah yuk kita ke kelas..jangan bilang2 ya kalo gue ngerokok,awas lu ngebocorin!

NINDY:
Iyeiye,berisik amat lo,gue gibeng lo lama2.

Skip pulang
PUTRA: Woi nin lo pulang naik apaan? Gue anterin yaa..
NINDY: idih males banget gue,gue pulang naik motor kalii.
PUTRA: Gileee lu,cakep-cakep kok balaki..ia tersenyum sambil terkekeh,eh Btw jalan yuk?
NINDY: Biarin emamg napa?,gak bisa sorry ya gue ada latihan karate..persiapan buat tanding.
PUTRA: lo anak karate juga?? Sama dong..latihan dimana loh?
NINDY: oh yaaa? Gue latihan di gor sportcity..yauda deh besok malam kita jalan yahhh..gue balik deluan bye.
Putra: okk see you

3 Good Girl And 3 Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang