8

82 4 0
                                    

                                  Typo bertebaran

Author pov
Kini sudah 1 bulan semenjak nindy koma,ia sudah siuman sejak kemarin sore.Namun ia masih berada di kasur rumah sakit dan kelihatan masih lemas dan pucat.

Nindy pov
(Ia memanggil Putra dengan suara yang lemah).Put,yang lain pada kemana? Kok sepi?,jujur ya aku kangen banget sama kamu,sama malik,ulul,fikrul,audi,pokoknya i very miss you all.pokoknya nanti kalau aku udah bisa pulang aku mau hangout bareng kalian.

Putra pov
Yang lain sibuk belajar.kan minggu depan kita UN,iya aku juga rindu banget sama kamu sayang.iyaiya kita bakalan hangout bareng,nanti kita liburannya ke singapore aja ya?

Nindy pov
Ya ampun aku lupa (sambil menampar dahinya dengan keras) awww..duh sakit banget.trus aku UN gimana?Iya singapore aj

Putra pov
Ya ampun babe..kamu lupaya sekolah kamu kan punya papa kamu? Gimana sih kamu yah semenjak koma jadi tambah o'on aja.

Skip lusa

Author pov
Kini nindy sudah berada di rumahnya ia sekarang sudah beraktifitas seperti biasa,namun belum bisa terlalu beraktivitas banyak seperti dulu. Esok adalah hari UN dan ia gak dibolehkan untun mengikuti UN.kata putra ia sudah menyewa joki buat ngegantiin dia UN.

(Yang miring itu ulul yang biasa nindy)

Halo kakak gue yang cantik.kok pagi2 cemberut?
       
          Gimana gak cemberut,orang besok kalian UN trus gue musti nyantai adem ayem di rumah gitu? Oh come on ini bukan gaya gue

Ya iyalah lo tuh dirumah aja.orang lu baru sembuh juga,tenang aja masalah lo UN udah gue nelpon papa dan papa udah ngurus,mending lo istrahat sana.

     Iyaiya,gue ke kamar dulu bye.

Hay maaf baru update lagi,soalnya lagi fokus banget buat o2sn.bayangin aja kita latihannya setiap hari,gimana mau update kalau gitu?

ok aku janji bakalan nge update terus.tapi kalau aku gak capek ya.ok it aja jangan lupa vote dan comen.kalau ada yg typo maafin ya.

3 Good Girl And 3 Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang