7

106 5 0
                                    

Author pov

Hari ini adalah dimana 3 minggu nindy yang berada di rumah sakit karena koma yang di alaminya.Putra dan ulul rela mondar mandir dari sekolah langsung ke rumah sakit,mereka sangat setia menunggu nindy yang sedang koma.

Ulul dan malik beserta audi dan fikrul sedang berada di rooftop..tempat dimana mereka sering berkumpul bersama.sementara putra yang tidak ikut bersama ulul dkk entah dimana keberadaanx.

Ulul: lik,jujur yah gue kasihan banget liat nindy kayak gini.gak nyangka gue kalo si nindy punya penyakit separah ini.selama ini dia cukup ceria bersama aku dan audi.

Malik: sttt,udahlah sayang kamu berdoa aja supaya nindy gak kenapa kenapa,semoga nindy cepat bangun dari komanya.(sambil mendekap ulul kedalam pelukannya)

Audi: kak nindy di sekolah ini memang terkenal cukup pendiam dan penyendiri.ternyata dia menyembunyikan penyakitnya yang selama ini dia pendam.dulu kak nindy sempat punya sahabat dulu ia ceria sekali,tapi semuanya berubah semenjak sahabatnya itu meninggal akibat kecelakaan dengan nindy.(air mata audi sudah tidak bisa dibendung lagi,ia menangis dalam diam mengingat betapa menderita kakak tersayangnya)

Fikrul: udalah odi,percuma kamu nangis sayang..itu gak akan buat nindy terbangun dari komanya.mending kau terus berdoa buat kesembuhan kakak kamu.

Audi: ia.

Author pov

Sementara di sisi lain.terlihat lah seorang lelaki yang tengah terduduk di sebuat Taman.ia duduk sendiri dengan memegangi sebuah bingkisan bunga mawar putih.

Putra
Nin,kapan lo bagun dari koma lo?,gue rindu banget sama lo.gue janji sama lo kalau lo bangun gue bakalan ngebahagiain lo,balikin lo seperti dulu,yang ceria,penuh senyuman indah lo,tapi gue mohon lo bangun demi gue dan adik2 loh.please jangan buat aku kayak gini(sambil menunduk dan mencoba menahan air matanya,ia menangis dalam diam dengan hati yang terasa tercabik2)

Tidak lama kemudian terdengar suara ponsel yang bergetar

Drt..drt..drt...

Putra merogoh saku jaketnya dan segera mengangkatnya

Iya halo,maaf ini siapa?

        Ini pihak rumah sakit,apa betul ini dengan dek Putra?

Iya ini aku,emang ada apaan?

       Begini tuan ,tadi pasien yang bernama nindy sempat mengeluarkan air matanya,dan mengigau dengan menyebut anda tuan,sebaiknya tuan cepat kemari

Yang bener sus?baiklah saya segera kesana dengan secepatnya

Tut...tut...tut...

Putra memutuskan sambungan teleponnya dengan cepat ia menyimpan kembalik hp miliknya ke dalam sakut jaketnya.

Ia berjalan menuju motor yang terparkir di parkiran taman tempat ia duduk, dengan cepat ia memakai helm nya.

Ia mengendarai motornya dengan kecepatan rata-rata 210 km/jam.

Skip

Ia sekarang berada di parkiran rumkit,ia berlari menuju ruangan nindy.ia lihat ada beberapa dokter yang sedang mengecek keadaan nindy.

Putra
Dok bagaimana keadaan nindy?

     Sepertinya ada perkembangan dek,keadaannya sekarang sedikit membaik.

Ohh,apa kemungkinan ia akan segera sadar?

    Kalau soal itu saya masih sedikit yakin
    Tapi kalian beroda saja,sapatau ada keajaiban.lagi pula nindy sekarang keadaannya sudah membaik.

Kalau begitu makasih dok.

    Oke,saya permisi dulu.

Dokter pun kini sidah keluar dari ruangan dimana nindy dirawat.Putra segera duduk di kursi yang berada di sebelah tempat tidur nindy.

Putra merogoh sakunya dan memutuskan untuk mengambil ponselnya dan nge line sodara2nya melalui group line

Soulmate

Putra: bro cepetan ke rumah sakit,tadi nindy sempat menangis dan sempat mengigau nyebut2 nama gue gitu. Kata dokter juga dia sudah mulai membaik

Ulul dan yang lain merasa ada notification yang masuk mereka segara membukanya,kebetulan di sekolahnya guru guru sedang rapat jadi mereka free class.mereka sekarang saling menatap satu sma lain.

Ulul: yang bener? Ok gue dengan yang lain akan OTW

Malik: allhamdulilah oke gue secepatnya kesana.

Audi: sumpah demi apa? Gak nyangka gua? Btw nindy uda sadar apa belom?

Fikrul: tenang kita secepatnya OTW

Putra: belum sadar tapi setidaknya ada kemajuan tentang kesehatannya.udah gausah bacod mending sekarang kesini.

Gimana guys? Seneng ga udah di post lagi partnya? Ohiya jangan lupa vote N comment ya ini bantu banget buat ideide aku.sorry yah kalau banyak typonya hehehe. Ohiya btw kalo ada typonya comment aja ok.

#aku mau pendapat aku mau buat cerita lagi judulnya sih kalau gak salah bad girl and bad boy,di cerita ini perempuannya itu suka banget tauran,balap liar..trus nanti ia bakalan suka sma satu cowok.mereka ceritanya ketemu pas lagi balapan gitu? Kalau setuju comment "iya" itu aja ya makasih😘😘👄

3 Good Girl And 3 Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang