"Lo mau gak jadi pacar gue?" (Malik yang sedang bertanya kepada ulul dan memegang kedua tangan ulul)
Trima...trima...trima..trima... sorak kita berempat agar ulul menerima cintanya si malik
"Dengan malumalu akhirnya gue menerima tembakan si malik, "ia gue mau kok jadi pacaralo"(ulul langsung memeluk erat malik)
Seketika
Cup...Wow...malik mencium pipi ulul,ternyata oh ternyataa itu ciuman pertama bagi ulul dan malik
"Gile lu berdua udah main dor..dor.. berhadiah aja lo,ucapku sambil terkekeh"(nindy)
"Emangnya napa elo mau juga? Nanti deh aa nembaknya nunggu saat yang tepat,sabaryah jangan ngeduain aa"(Putra)
"Idihh apaan lo najong tau ga,alay banget sih lo" sambil mencupit pinggang Putra (nindy)
"Gue alay2 gini tapi lo sayangkan? Cintakan???"sambil menoel noel pipi nindy..seketika nindy bullshing.."ciee ibu make blosh on ketebalan yaaa"(Putra)
"Heheheh..apaan sih lo put malu tau gak,awas lu ya gue tabok lu lama2" ucapku sambil menunjukan gepalan tangan gue ke depan muka Putra" (nindy)
"Ampunnnn" sambil gue merangkul nindy (Putra)
"Hmmmmm audi Kalo gue suka sama lo,lo mau gak jadi pacar gue? (Fikrul)
"I.iy.iya gue mau" ucap gue tersendan sendat akibat shock mendengar perkataan fikrul (audi)
"Ehh kalian udah pada jadian aja,tinggal gue dan nindy aja dong yang jomblo,tapi tenang aja...mulai sekarang kita juga resmi pacaran ia kan sayang? Tanya gue kepada nindy (putra)
"Semerdeka lu aja" jawabku dengan santai (nindy)
"Gengs cabut yuk..udah malem banget nih" (nindy)
"Yuks" (malik,ulul,fikrul,audi,Putra)
Skip rumah
Mereka sekarang berada dalam rumah nindy dan saudara2nya yang terlihat sepi sekali,sementara malik& ulul, fikrul&audi.. berda di kamar,astafirulah. Udah main di kamar aja"Sayang mama papa kamu kemana? Kok rumah keliatan sepi banget?" (Putra)
"Mama sama papa aku kan tinggal di luar negeri,mmm belum sempat cerita yah? Maaf ya sayang" (nindy)
"Iya gak papa,kita senasib ya sayang..mama sma papa aku tinggal di los angeles. Sayang aku nginep sini yah dan sodara2 aku soalnya boring di rumah gak ada siapa2 juga, tapi aku tidur dimana? Malik ma fikrul juga dimana?" (Putra)
"Pantesan aja pacar kesayangan aku jadi berandalan ternyata ini alasannya? Iya iya boleh kok,kamu tidur di kamar aku.tapi kamu tidur di kasur aku yang bawah ya.oh iya malik sama fikrul dimana ya???" Pikirku (nindy)
Udah tenang aja malik&fikrul tidur di kamar kita2 aja..janji kok gak akan buat macem2 (audi&ulul).
***
Saat aku dan putra dikamar,putra mengeluarkan bungkus rokoknya lengkap dengan pematik apinya."Sayang aku ngerokok yah? Gak papa kan? (Putra)
"Iyeiye,terserah udah gue mau mandi.awas kalo macem2" (nindy)
Disisi lain malik dan fikrul pun sama dengan Putra..yaelah namanya juga sodara ya pasti kelakuan bejatnya sama.yup! Apalagi kalau bukan ngerokok!
Nindy
Gue berinisiatif untuk membuat group di line, gue pun bertanya kepada Putra,"yang nama id kamu apaa","id gue putra234" "ohh oke.. yang add ya invited aku ke group line","oke yang..nama grupnya apaan?"."Soulmate,yang jangan lupa invite malik ma fikrul. Soalnya aku udah invite si audi sama ulul"."oke sayang"Soulmate
Putra joined in the group ...Ulul joined in the group...
Ficrul joined in the group...
Malik joined in the group
Audi joined in the group
Nindy: oyy tidur oy udah malem..
Putra:ia yang ini baru mau tidur deket kamu
Audi:iyeiye
Malik: oke good night every body
(Read by 5)
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Good Girl And 3 Bad Boy
Randomcerita ini menceritakan 3 orang saudara yang selalu bersama walau di terpa berbagai macam masalah