Ini cerita buat my MON, maaf gak bisa tag dedikasi..
Cukup tag di cerita aja gpp iyya...
Cerita rusak, gak seperti punya kamu yang keren...
monichibi..
Salam Cinta untuk couple TOP & GD...Choi Seung Hyun, lelaki tampan dengan mata tajam dan tinggi badan mencapai 182 cm. Pria dengan kekayaan yang sangat berlimpah itu, menjadi pujaan dari semua kalangan.
Baik laki-laki yang berstatus uke atau pun wanita, banyak yang ingin mendapatkan hati pria dingin tersebut. Tapi sayang nya lelaki tampan itu sudah memiliki seorang pujaan hati.
Lelaki tampan tersebut lebih di kenal dengan nama TOP. Sama seperti nama perusahaan milik nya. TOP Group Company. Dia juga menjadi CEO muda di dunia bisnis.
Pria dengan tahun kelahiran 1987 tersebut, sangat kejam dan tidak pernah mentolerir kegagalan. Dia tidak segan-segan memecat karyawan yang malas.
Tapi sifat dingin dan kejam nya bisa berubah jika sudah berhadapan dengan kekasih tercinta nya. Nama kekasih nya adalah Kwon Ji Yong atau biasa di panggil GD.
Ji Yong sendiri anak pertama dari keluarga Kwon. Dia mempunyai adik yang bernama Kwon Jungkook.
Kwon juga merupakan keluarga kalangan kelas atas. Mereka pengusaha yang berpengaruh di Korea. GD sendiri lebih memilih berkutat dengan dunia Fashion.
Adik kandung nya Jungkook yang mengambil alih perusahaan keluarga. Tentu di bantu oleh Kekasih manis nya Kim Taehyung.
GD laki-laki manis dengan banyak pesona, laki-laki bahkan rela menjadi gay hanya untuk dirinya. Begitu parah wanita merasa kalah dengan pesona dari seorang Kwon Ji Yong.
Sekarang GD pergi menuju tempat kekasih tampan nya. Di mana seorang TOP berkerja, tentu saja di perusahaan miliknya.
Semua menunduk hormat kala melihat GD melintas di kantor tersebut. Siapa yang tidak mengenal GD di sini. Semua orang sudah tahu dia, GD adalah calon istri dari pemimpin mereka.
Berarti dengan kata lain, pemilik perusahaan besar ini juga. Apalagi mengetahui GD adalah desainer terkenal dan juga model Fashion dunia. Mereka memilih untuk membungkukkan badan mereka, sebagai hormat.
GD berjalan dengan anggunnya menuju ruang yang sudah di tunjukkan oleh sekertaris TOP tadi. Dia juga menaiki lift khusus untuk CEO dan juga orang penting di sana.
Brraaakkk
Pintu di buka dengan kasar oleh seorang yang baru datang. Siapa lagi kalau bukan GD. Mereka yang ada di ruangan tersebut tersentak kaget karena bantingan pintu.
" Hyungie. " Panggil GD pada seorang yang duduk dengan angkuhnya.
" Ada apa Dear? ". Balas orang tersebut yang bukan lain TOP.
TOP mengisyaratkan untuk GD mendekati nya. GD yang mengerti segera mendekati kekasih nya itu dan memilih duduk di pangkuan TOP.
Orang-orang di sana kaget melihat boss mereka yang sangat lembut terhadap kekasihnya.
" Untuk kalian semua, hari ini rapat selesai. Kalian semua pergi dari ruangan ini. Dalam waktu lima menit semua sudah pergi! ". Tegas TOP.
Semua yang mendengar suara husky milik TOP merinding di buat nya. Suara berat miliknya menjadi ciri khas waktu dia bebicara. Dan suara itu juga yang membuat semua orang luluh.
" Hyungie. " Panggil GD lagi.
" Iya Sayang. Ada apa, hmm? " Tanya TOP lembut.
" Aku hanya mau bertemu dengan mu Hyungie. Aku sangat merindukanmu? ". Ucap GD.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIGBANG
FanfictionCuman cerita iseng, ini couple favorit pertama saya... padahal ini couple favorit, tapi belum pernah bikin cerita mereka... biasanya hanya nyempil sebagai tokoh tambahan, tapi sekarang L akan buat cerita tentang couple ini... walaupun hanya one s...