Saya back lagi dengan cerita one shot yang gaje...
Semoga kalian suka iyya...
Hehehehe...
Group chat TOP & GD terbuka untuk umum, ada yang mau gabung...
Add my id line saya...Choi Seunghyun atau biasa di kenal dengan nama TOP. Lelaki tampan yang mempunyai seorang namja cantik yang di jadikan kekasih oleh dirinya.
Nama namja cantik itu adalah Kwon Jiyong, atau biasa di panggil dengan nama GD aka G-Dragon.
Jiyong dan Seunghyun adalah pasangan fenomenal di kampusnya. Kampus mereka bernama YG High School.
Banyak sniper yang mereka punya. Jiyong sangat peduli pada fansnya. Tapi tidak dengan Seunghyun. Lelaki itu sangat dingin dengan mata tajam yang dia miliki.
Hanya perlu waktu tiga detik untuk jatuh cinta pada pesona dari seorang Choi Seunghyun.
Pasangan unik itu sekarang berada di kantin untuk membeli sarapan. Jiyong duduk manis di meja. Sedangkan sang seme sibuk memesan makanan untuk mereka.
Drrt drrt drrt
Bunyi ponsel itu berasal dari saku celana Jiyong. Dengan cepat Jiyong membukanya. Ternyata ada pesan dari Line dengan nama kontak Kwon Taehyung.
Jiyong menjeritkan dahi heran. Sejak kapan marga Taehyung berubah menjadi Kwon. Bukankah nama marga dia itu Choi.
Iya kenapa Choi, karena dia adik kandung dari Choi Seunghyun. Anak kedua dari keluarga Choi.
Otomatis dia calon adik ipar dari Jiyong. 'Ini pasti ulah Jungkook.' gumannya dalam hati.
Dia sangat ingat bagaimana protektifnya Jungkook pada Taehyung. Jungkook itu adik kandung Jiyong. Jadi kalian tidak perlu bingung.
Jiyong akhirnya tidak ambil pusing dengan nama marga yang terdapat di Taehyung, karena dia sangat yakin, alasannya tidak jauh dari Jungkook.
Di bukanya app chat Line itu :
Hyungie 😀
Iya Tae ada apa? 😊
Hyungie, Tae mau mengajak Hyung pergi ke toko Komik untuk beli komik keluaran terbaru dari One Piece. Apa Hyungie bersedia?Hyung tidak masalah. Bagaimana dengan Jungkook? Apa dia sudah mengijinkan mu untuk pergi?
Hyung sendiri tahu bagaimana kelakuan Jungkook kan? Dia tidak akan memberikan aku pergi sendiri. Dia pasti ikut Hyung.
Kalau dia ikut, nanti Hyung jadi obat nyamuk?
Ayolah Hyung, aku merindukanmu? Temanin aku?
Baiklah, aku akan ikut. Tapi nanti aku akan bertanya pada Hyung mu dulu?
Terimakasih Hyung, aku mencintaimu 😘😘😘Hyung juga mencintaimu, Tae 😊
Jiyong kembali memasukan handphone miliknya, setelah mengirim balasan untuk Taehyung.
Selang beberapa waktu Seunghyun datang dengan membawa nampan berisi makanan.
"Sayang, mari makan?" tanya Seunghyun pada Jiyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIGBANG
FanfictionCuman cerita iseng, ini couple favorit pertama saya... padahal ini couple favorit, tapi belum pernah bikin cerita mereka... biasanya hanya nyempil sebagai tokoh tambahan, tapi sekarang L akan buat cerita tentang couple ini... walaupun hanya one s...