Prolog

426 18 15
                                    


Story By :  Cho L

Poster By : Mingi Kumiko

Cast  :

Choi Sooyoung
Cho Kyuhyun


Other cast  :  Find it.

Genre  :  fantasy,  romance, hurt, etc.


Happy Reading.


Seorang namja tengah berjalan di tengah malam  di jalanan yang sangat sepi,  dan beberapa kali dia merapatkan mantel yang membalut tubuhnya karena kini di  Seoul lebih tepatnya di kota Gwangjju sedang musim dingin.  Kebanyakan orang lebih memilih untuk merapatkan selimutnya di atas tempat tidur ketimbang berjalan di malam yang sangat dingin ini tetapi karena pekerjaannya yang menuntut dia harus lembur maka mau tidak mau dia baru pulang ketika jam menunjukan pukul  11.15  malam.
Namun  saat dia melintasi sebuah gang sempit tiba-tiba  terdengar suara rintihan yang membuat buluk kuduknya berdiri,  dia bahkan menghentikan laju jalannya dan dengan perlahan menoleh ke arah samping berharap agar perasaanya itu salah.

"Akkkhhhssss..."  suara rintihan itu semakin kencang membuat namja itu memberanikan diri berjalan menuju gang tersebut,  namun namja itu terus berdoa agar yang merintih itu bukanlah hantu.  Tetapi matanya menangkap  seorang gadis berambut panjang dengan baju berwarna putih tengah terduduk di tanah membuat dia terkejut dan akan melarikan diri sebelum suara gadis itu mencegah langkahnya.

"Tolong aku,  jebal... Tolong aku."  rintihnya,  namja yang akan melarikan diri itupun mau tidak mau berbalik menghampiri gadis yang masih terduduk di tanah. Pria itu berjongkok agar dapat melihat wajah gadis itu.

"Siapa kau?  Kenapa kau bisa ada disini?"  tanya sang namja.

Sang gadis mendongak dan menatap wajah namja yang ada di hadapannya itu.  "Aku  Choi Soohe."  jawabnya yang terlihat kesakitan dan juga ketakutan.

"Tidak baik seorang gadis berkeliaran di tengah malam seperti ini,  aku akan mengantarmu pulang."  ucap namja itu dan berniat membantu gadis itu berdiri namun tiba-tiba gadis itu merintih kesakitan membuat namja itu terserang rasa panik dan melihat punggung gadis itu terluka.

"Kau terluka?"  tanya panik.

"Ne."  jawabnya lemah.

"Dimana rumahmu?  Aku akan mengantarmu pulang."  namun jawaban yang di dapat hanya gelengan dari gadis itu.   "Kau tidak punya rumah?"  lagi-lagi gadis itu menggeleng.

Karena wajah gadis itu semakin pucat akhirnya dia memberanikan diri menggendong gadis itu menuju apartemennya.   Sepanjang jalan gadis itu hanya terdiam tidak mengeluarkan suara hanya saja sesekali rintihan terdengar dari mulutnya.  Dan namja yang menggendongnya juga masih terlihat bingung karena ada seorang gadis yang tiba-tiba muncul dan tidak mempunyai rumah.

Setelah sampai dia langsung meletakan gadis itu di ranjangnya.  "Jangan berbaring,  aku akan mengobati lukamu."

"Ne."  setelah itu sang namja berjalan menuju dapur membawa baskom dan air es beserta beberapa perlengkapan obat yang ada di kotak P3K.

Namja itu mencelupkan handuk kecil di baskom berisikan air dan mengoleskannya pada luka gadis itu,   dengan telaten dia membersihkan luka dan memberikan obat merah agar lukanya cepat sembuh.

"Bagaimana bisa kau terluka?"

"Aku terkena petir."

"MWO?!"  pekiknya begitu terkejut saat mendengar jawaban gadis yang dia tahu bernama Choi Soohe.

"Apa kau fikir aku orang bodoh?  Jika kau terkena petir maka kau sudah mati!"  bentaknya.

"Aku tidak berbohong,  aku memang terkena petir."

Angel  Or  HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang