Bagian 2

224 16 21
                                    


Story By :  Cho L

Poster by : Mingi Kumiko

Cast :

Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung

Other cast :  Find it by yourself.

Happy Reading.

Lee Sungyeol namja tampan itu terus berjalan keluar dari club malam sambil mengumpat marah kepada dua temannya,  bagaimana tidak jika tiba-tiba ada pelacur yang datang padanya dan langsung mencium bibirnya dengan ganas.  Dan itu semua adalah ulah Lee Hyuk Jae dan Kim Taehyun,  rasanya Sungyeol ingin sekali membakar teman-temannya hidup-hidup tapi apalah daya karena yang dia lakukan saat ini hanya mengumpati keduanya.

Sungyeol memutuskan untuk berjalan kaki menuju halte bus,  dia sengaja menggunakan kendaraan umum karena dia ingin menenangkan fikirannya yang berkecamuk.  Namun saat tengah berjalan dia melihat seluet seorang gadis tengah berjalan dengan kaki terpincang-pincang. Sungyeol pun akhirnya bergegas menghampiri gadis itu.

"Tidak bisakah kau diam?"  tanya Donghae pada Yoona yang sedari tadi mengomel tentang namja yang sudah menyerempet Sooyoung.

"Aissh, bagaimana aku bisa tenang jika melihat Sooyoung seperti ini."  jawabnya kesal.

"Kau fikir aku tidak mengkhawatirkannya?!"  kata Donghae sarkatis.

"Itulah,  seharusnya kita.. "  ucapan Yoona berhenti karena dia melihat ada seorang pemuda yang mendekati Sooyoung.  "Kali ini aku akan memberi pelajaran jika dia berani menyentuh Sooyoung!"  ucap Yoona membuat Donghae memandang ke arah yang sama.

"Permisi.."  Sooyoung menoleh menatap namja yang menghampirinya,  seketika jantung Sungyeol berdetak kencang saat menatap manik mata hazel milik Sooyoung.  Dia memandang gadis itu seolah-olah Sooyoung tengah di kelilingi oleh lampu hingga membuatnya bersinar terang di mata Sooyoung.

"Apa aku sedang melihat malaikat?"  gumam Sungyeol pada dirinya sendiri.

"Tentu saja bodoh,  Sooyoung  itu memang malaikat." ucap Donghae yang mendengar suara hati Sungyeol.

"Ne,  Tuan.."  Sungyeol tersentak dari lamunannya saat Sooyoung mengangkat tangannya.

"Apa kau baik-baik saja?"  tanya Sungyeol saat melihat keadaan Sooyoung.

"Ne,  nan gwencanha."  jawab Sooyoung mencoba sesopan mungkin,  walaupun di dalam hatinya dia takut orang yang ada di hadapannya adalah orang jahat namun Sooyoung mencoba menepis fikiran buruknya.

"Maaf,  tapi apa sebaiknya tidak kau obati dulu lukamu itu?"  Sooyoung melihat ke arah lukanya yang masih mengeluarkan darah,  sebenarnya ada benarnya juga apa kata pemuda di depannya ini jika dia pulang dalam keadaan seperti ini maka ayahnya pasti sangat cemas.

"Ne,  nanti akan aku obati."

"Lee Sungyeol."  Sooyoung tersentak saat Sungyeol mengulurkan tangannya,  walaupun nampak ragu namun gadis itu menerima uluran tangan itu.

"Choi Sooyoung."

"Nah,  nona Choi Sooyoung.  Bolehkah aku membantumu.."  Sooyoung  menilik penampilan Sungyeol.  "Tenang saja,  aku bukan orang jahat.  Aku tulus membantumu."  ucapnya saat melihat wajah Sooyoung yang ragu.

"Baiklah." kata Sooyoung pasrah.

"Dia namja yang tampan." ucap Yoona setelah mendengar niat baik dari pemuda itu.

"Biasa saja,  aku kira aku lebih tampan di banding dia." ujar Donghae dengan narsis.

"Astaga!  Bagaimana bisa ada malaikat yang narsis sepertimu." ejek Yoona dan lekas mengikuti Sooyoung,  bagaimanapun mereka berdua harus selalu bersiaga di samping Sooyoung.

Angel  Or  HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang