Bagian 4

264 24 32
                                    


Story by : Cho L

Poster by :  Mingi Kumiko

Cast :

Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung

Other cast : find it by yourself.

Happy reading.

Setelah kejadian yang di alami oleh Sooyoung kini Sungyeol tengah mengantar gadis itu,  walaupun awalnya Sooyoung menolak namun karana Sungyeol memaksa akhirnya kini keduanya tengah jalan bersama.

"Kau sungguh tidak apa-apa?"  tanya Sungyeol yang mulai membuka percakapan di antara mereka.

"Ne,  seharusnya aku yang bertanya padamu.. Bahkan wajahmu saja sampai terluka."  jawab Sooyoung yang terlihat masih mengkhawatirkan keadaan Sungyeol.

"Aku tidak apa-apa,  justru aku senang sudah membantumu."  ucapnya sambil tersenyum.

Sedangkan di belakang mereka,  Yoona dan Donghae terlihat sedang berfikir.  "Apa kau juga memikirkan hal yang sama?"  tanya Yoona.

"Apa maksudmu?" 

"Dengar,  bukankah Sooyoung akan bertemu dengan Cinta sejatinya?  Itu berarti dia akan segera medapatkan perisai emas."  jelas Yoona.

"Aku tau itu,  tapi perasaanku mengatakan jika pemuda itu bukanlah Cinta sejati Sooyoung."  Yoona memandang Donghae dengan tatapan penasaran.

"Jangan sok tahu,  kau itu bukan malaikat Cinta!"

"Aissh,   Park Chanyeol sudah mengatakan padaku..  'Dia mencintai namun membenci'  itulah yang dia katakan padaku."

"Apa maksudnya?  Dia mencintai namun membenci?"

"Itulah yang sedang aku fikirkan." ujar Donghae.

"Percuma kalian memikirkannya."  Yoona dan Donghae berjengit saat mendengar suara Chanyeol.

"Kau menganggetkan kami bodoh!" umpat Yoona.

"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Donghae.

"Perisai itu akan segera muncul."

"MWORAGO?!"  pekik keduanya bersamaan.

"Hanya itu yang bisa aku beri tahu,  annyeong."  Chanyeol langsung pergi begitu mengatakan hal yang mengejutkan keduanya.

"Yayaya,  yakk Park Chanyeol!"  Donghae menjerit memanggil Chanyeol yang sudah pergi entah kemana.

"Kira-kira kapan perisai itu muncul?"  gumam Yoona dengan suara lirih.

Sooyoung sudah berada di depan rumahnya bersama dengan Sungyeol.   "Masuklah."

"Kau tidak ingin mampir?"

"Annio,  kapan-kapan saja aku datang kerumahmu."  Sooyoung menganggukan kepalanya.

"Sekali lagi terima Kasih atas bantuanmu,   annyeong."  Sooyoung melambaikan tangannya dan lekas masuk ke dalam rumah,  begitupun dengan Sungyeol yang pergi meninggalkan rumah Sooyoung dengan perasaan gembira.  Bahkan saking gembiranya dia melompat-lompat,  hingga menari seperti orang gila. 

Di tempat lain seorang pemuda tengah menegak minumannya dengan kalap hingga membuat teman-temannya merasa khawatir.  "Ada apa denganmu?"  tanya Woohyun yang sedari tadi diam melihat kelakuan Kyuhyun yang nampak sangat kacau.

"Bukan urusanmu!" jawab Kyuhyun ketus.

"Ayolah Kyu,  kau tidak pernah seperti ini... Kau terlihat sedang patah hati."  kata Taehyun yang kini merangkul pundak Kyuhyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Angel  Or  HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang