Story by : Cho L
Poster by : Mingi Kumiko
Cast :
Cho Kyuhyun
Choi SooyoungOther cast : Find it by yourself.
Happy Reading.
Seorang wanita cantik yang tengah duduk di bangku taman itu tidak pernah melepaskan senyum cerianya, bahkan kedua sahabatnya di buat bingung dengan kelakuannya itu.
"Sebenarnya kau kenapa Soo?" tanya Yoona yang sangat penasaran.
"Gwenchanayo."
Donghae yang berada di samping Yoona pun dibuat bingung oleh kelakuan Sooyoung, karena tidak biasanya gadis itu tersenyum sendiri. Hingga tidak sengaja matanya melihat sesosok malaikat yang sering bertengkar dengan dirinya yaitu Park Chanyeol.
"Kalian tunggu disini, eoh... Jangan pergi kemana-mana, arraseo!" ucap Donghae dan lekas pergi dari hadapan malaikat cantik itu, hal itu membuat Sooyoung kebingungan sedangkan Yoona hanya menghembuskan nafas panjangnya ketika tau apa yang akan Donghae lakukan.
"Apa kau sedang jatuh cinta?" tanya Yoona setelah Donghae menghilang dari hadapannya.
"Annio, bagaimana bisa kau bertanya seperti itu?" jawab Sooyoung dengan gugup, hal itu membuat Yoona menatapnya dengan curiga.
"Jinjja? Kau tidak berbohong kan?" Sooyoung menggigit bibir bawahnya, dia memang tidak pandai berbohong namun dia juga menjawab pertanyaan Yoona dengan jujur.
Disisi lain Park Chanyeol terkejut saat tiba-tiba Donghae berdiri di sampingnya. "Yakk wae?!" pekiknya saat melihat tatapan mematikan dari malaikat petarung itu.
"Kau tidak menembakan panahmu itu kan?" tanyanya dengan mengintimidasi.
"Aishh, kenapa kau selalu curiga padaku?" Donghae menyilangkan kedua tangannya dan menaruh di depan dadanya.
"Aku tau kau pasti akan menembakan panah jika di dekat Sooyoung ada seorang namja, namun kali ini aku tidak melihat siapapun."
"Yaa, aku itu malaikat cinta dan tugasku itu menembakan panah cinta namun bukan berarti aku selalu menembakan panah cinta yang tidak pasti."
"Apa maksudmu?" tanya Donghae yang tidak mengerti arah pembicaraan Chanyeol.
"Aku sedang melihat takdir cinta yang rumit, dia mencintai namun juga membenci. Dan kau tidak akan pernah tau bagaimana kisah mereka akan berakhir." jelas Chanyeol sambil memandang ke arah Sooyoung, hal itu membuat Donghae dilanda kerisauan.
Di lain tempat lebih tepatnya di sebuah restaurant yang cukup mewah, dua orang pria paru baya tengah berbincang santai namun mereka juga terkadang membicarakan bisnis kedua perusahaan mereka. Sesekali terdengar suara tawa dari kedua bibir pria tersebut.
"Jadi, apa kau setuju dengan perjodohan ini Jungnam?" tanya pria berpakaian semi formal yang tengah menuangkan teh pada Choi Jungnam.
"Aku sungguh tidak bisa menjawabnya Seunghwan-an, aku tidak akan memaksa putriku. Biarlah dia memilih cinta sejatinya."
"Tapi bagaimana dengan kerjasama perusahaan kita?"
"Aku tidak mengharapkan apapun, cukup perusahaanmu kembali stabil dan perusahaanku tidak merugi. Masalah anak kita biarlah mereka menjalinya sesuai takdir mereka." jelasnya sambil menyesap teh di gelas kecil miliknya.
############
Dentuman musik begitu memekakan telinga, bau alkohol serta asap rokok begitu mendominasi tempat yang biasa si sebut sebagai club malam. Dan seperti biasa Kyuhyun beserta kawan-kawannya tengah berada di tempat maksiat tersebut di temani wanita dan alkohol kesukaan mereka. Jangan lupakan para wanita yang menemani mereka, kecuali Woohyun dan Sungyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Or Human
FanfictionSeorang gadis bernama Choi Sooyoung anak dari pasangan Choi Jungnam dan Choi Soohe. ibu Sooyoung adalah seorang malaikat yang tidak sengaja bertemu dengan ayahnya dimana mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menikah, itulah mengapa Sooyoung menja...