"Anak - anak besok kita akan liburan ke pantai!". Itulah kata wali kelas gue.
Akhirnya gue bisa seneng - seneng sekalian refreshing otak gue dari kemumetan ini semua.
Sebelum berangkat besok, gue mau nyipain persiapan dari sekarang. Mulai dari celana renang, sunblock dll.
Gue rencana mau berangkat bareng si Yogha, tapi gue sms kagak dibales - bales. Parah!.
Yaudah deh gue terpaksa bakal berangkat sendirian.
Nah sekitar pukul 08.30. Gue otw berangkat ke pantai. Pas gue buka pintu, si Yogha udah nangkring di atas pager sambil bawa kuaci kemaren. Gue jorokin dia. Dia jatoh ngangkang.
"Ayok berangkat!" Kata Yogha.
"Naik apaan?"kata gue.
"Nih" dia sambil nunjukin onta kw 5.
Terserah deh. Capek gue.
Akhirnya kita berangkat lambat, mulai dari jam 08.30 sampe 09.30.
Telat parah!Sampe disana, udah banyak temen - temen gue yang lagi pada main. Tapi yaa sesuai penjelasan gue yang sebelumnya. Gak ada yang normal mainnya.
Ada yang main pasir sambil nyelem.
Ada yang main voli sambil nyelem.
Ada yang main nyelem sambi nyelem.Nah gue?gue mah nyantai aja sambil minum air kelapa rasa air putih.
Yang gue kasianin, si Yogha lagi di "gesekk" pake pohon kelapa. Kasian.
Lagi enak - enak eh si Ipinman nongol sambil pake kebaya. Gue ejek dia.
"Woy, ini pantai bukan kondangan mak loo!"
Gue ditepak.
Gue tepak balik.
Eh gue dikejar kayak orang kesurupan.
Alhasil gue di "gesek" sama tuh Ipinman di pohon kelapa.Malang banget nasib gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep struggling?or Moving?
De TodoHmm it's about my personal life and all my struggle 💪