40

4.6K 457 11
                                    

"Ra ikut gua bentar" ujar taehyung sambil narik ahra ke atap sekolah . Ahra mah selo selo aja di luar tapi di dalam udah dag dig dug

Pas sampai di atap

"ra"

"Hm?"

"Ra"

"Hmm?"

"Ahra"

"Paan nyet?"

"Jung Ahra"

"Apa Kamprett?!!" Bentak ahra yang diikuti sama cengiran uculnya taehyung

Sebelum ngomong taehyung narik napas dulu sambil baca doa biar kaga di tampol ama ahra ntar.

"Gua bukan mau ngerusak hubungan lu ama sehun . Tapi gua rasa seharusnya lu juga harus tau kebenarannya . Dan kasih gua satu kesempatan lagi buat jadi orang yang ada dihati lu . Gua juga kaga tau ama perasaan bodoh gua . Gua juga udah nyoba buat lupain lu tapi lu malah terus ada di otak gua"

"Maksudnya?"

"Anjir lu ga ngerti?" Ujar taehyung sambil nepuk jidatnya sambil masang wajah kesel nya

"Anjir lu ga ngerti?" Ujar taehyung sambil nepuk jidatnya sambil masang wajah kesel nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abaikan mic nya)

Akhirnya si taehyung ngeluarin handphone nya dan ngengasih semua bukti yang taehyung dapat dari si jimin . Awalnya ahra cuman diam sambil masangin wajah yang kaga percaya sama taehyung . Tapi taehyung tetap ngeyakinin ahra .

"Ini edit kan?"

"Bukan ra , ini serius "

"Lu kira lu ama jimin team katakan putus? Ogeb ah . Bocah mainnya gtuan"

"Ra , lu kan kenal gua orangnya gimana  , gua emang playboy tapi gua udh pernah janji ama anak anak bangtan kalo gua dapetin lu gua pensiun jadi brengsek . Tapi kali ini gua bener bener yakin kalo ini semua cuman akal Joy agar lu bisa jauh dari gua dan dia bisa balik ke gua. Sehun juga di manfaatin ama joy karena secara sehun juga masih ada rasa ama lu. Bahkan jungkook juga mulai di manfaatin ama joy karena si joy tau kalo jungkook demen ama dia . Jujur , gua ga maksa buat lu putus ama sehun , tapi gua emang berHarap gitu dan lu bsa nerima gua sebagai gebetan lu atau lebih dari itu ."

"KIM TAEHYUNG"

Entah muncul dari mana si sehun yang barusan teriak sekarang sudah ngemukul taehyung sampai taehyung wajahnya luka sama lebam . Ahra kaget , dan segera ngelerai in sehun dan taehyung .

"Ra , jangan dengar kata" taehyung ra"

Si ahra cuman diam dan masih ngeliatin taehyung yang udah terkapar dan mencoba buat berdiri

"Ra , liat gua" ujar sehun lagi dan ngebuat ahra ngeliat sehun sambil menahan air mata yang ada di matanya

Dan saat itu juga jimin ama karry yang kebetulan mau ke atap ngelihat taehyung yang udah babak belur sambil mencoba berdiri . Dengan cepat si karry ama jimin lari ke arah taehyung dan ngebantuin taehyung berdiri dengan cara memapah . sebelum pergi taehyung sempat memberikan kode tidak apa apa ke ahra dengan senyum kecilnya dan dibawah pergi oleh karry . Jimin ngeliatin sehun dan ahra bergantian .

"Ahra , gua harap lu bisa ngerti sama semuanya dan harus mutusin yang baik buat lu dan lu Oh Sehun , jangan egois deh . Lu malah bikin dia sakit " usai bilang gitu jimin langsung lari nyusul karry ama taehyung .

Sekarang hanya tinggal ahra dan sehun

Sehun lagi ngecoba yakinin ahra kalo itu semua hanya salah paham . Tapi ahra malah sudah menangis dan menatap sehun yang ngebuat sehun diam merasa bersalah .

                          __________

"Moga ahra bisa nentuin yang terbaik" - taehyung

"Untung ada kami . Klo kaga dah mati pasti si taehyung" - karry / jimin

"sumpah ini makin ribet aja . Anjay lah"- ahra

"Jungkook demen ama gua ? bagus lah jungkook bsa nambahin bumbu biar enak rencana gua nantinya ." -joy

"Kayaknya gua emang udah dibutain ama joy" - jungkook

                          _________

HAYO riders tercinta emmuaaachh :v 😙😙😂

Sorry ya baru update sekarang , kuota gua habis soalnya :v baru isi kemarin malam :v . Oh iye makin receh kan cerita gua :v .

Oh iye gua ucapin MAKASIH ya buat yang udh coment crita gua walau cmn Next :'))) . Tapi MAKASIH ya buat lu 😙😙😁😁.

Makasih jga buat yang ngevote perchapter . Jan bosan" wkwkw

Oke . Bonus pict

 Bonus pict

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kakel - KTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang