42

4.5K 440 34
                                    

Kembali kepada hari Sehun dan Ahra di atap. 

Ahra udah nangis , ahra udah ga bisa ngenahan air matanya lagi biar ga jatuh . Tapi si sehun dengan ga berdosanya malah nanya hal yang malah bikin si ahra emosianal .

"Ra , sekarang lu milih . Gua apa taehyung?"

"..."

"Ra.jawab gua"

"..."

"Okay gua tau lu bakal milih taehyung . Gua tau lu masih demen kan ama taehyung ? Gua juga tau lu nerima gua karena lu bisa bikin gua jadi pelarian lu , dan selama ini gua masih ngecoba buat hilangin pemikiran gua soal itu , tapi gua ga bisa . Gua udah sering liat lu merhatiin taehyung kalo ama joy . Lu kira gua ga sakit liat lu gtu ? Lu kira gua nyesek kalo liat lu lebih banyak ketawa sama taehyung daripada gua ? Gua juga takut sama satu hal kalo lu tiba tiba ngeputusin gua karena ..

'Ka sehun , jujur , gua emang masih demen ama taehyung , gua juga masih sayang ama taehyung . Gua nerima lu bukan karena gua mau jadiin lu pelarian gua , gua nerima lu karena gua ngerasa lu memang lebih pantas buat gua karena umur lu lebih dewasa daripada taehyung yang masih labil kayak gua , lu sakit cuman ngeliat gua dekat sama taehyung ? Lalu gimana sama gua yang lu putusin hanya karena lu mau urusin belajar lu di Amrik ? Kita msih aja bisa jalanin kalo lu mau LDR , tapi apa ? Lu ngebuang gua gitu aja . Lu kira ga sakit ? Gua juga udah mikir selama ini . Dan hal yang lu takut in bakal terjadi hari ini ka , maafin gua ka . Kita sampai disini aja . Maafin ahra kalo ahra sering bikin kaka sakit dan lainnya . Mulai sekarang kita urusin masalah kita sendiri aja y kak . Makasih udh jaga in ahra selama ini"
Jelas ahra sambil ngeliat sehun dan masih aja nangis sambil nge lap air mata dengan punggung tangannya . Setelah ucap begtu ahra langsung pergi ninggalin sehun yang masih nyoba ngejar ahra

"Ra , dengerin gua dulu , ahra ,Jung Ahra" teriak sehun yang kaga di dihiraukan sama ahra .

"ARGHHH!! Jujur ini rencananya udah jauh sama rencana gua ama joy . Apa kata joy ? Gua sama ahra bsa bahagia ? Dan gua bsa bikin taehyung sengsara . MANA ? Anjing emang" teriak sehun sambil usap wajahnya kasar . Lalu sehun mengambil handphone nya dan menelepon joy .

"Halo , Joy . Temui gua di atap sekolah skrang"

Disisi lain si ahra masuk kelas sambil nahan air matanya . Pas masuk kelas irene , yeri dan wendy langsung ngecer ke ahra sambil nampilin wajah khawatir lebih buat ahra .

"Ra , lu kenapa nangis ? Ada yang buat lu nangis ? Siapa?" Itu wendy yang nanya sambil ngemegang lengan ahra .

"Gua izin pulang ya , izinin ke guru ntr . Gua ga enak badan" jawaban ahra yang nge buat tiga teman ahra ngangguk dan ngambilin tas ahra buat ahra .

"Ra . Ntr pulang sekolah kami ke rumah lu ya . Sumpah gua ga tenang liat lu gtu" kata irene dan diikuti anggukan yeri dan wendy sedangkan ahra cmn senyum dan ngangguk . Lalu jalan keluar kelas sambil nahan tangisnya . Sekarang yang dipikiran ahra itu abang sepupu kesayangannya Kim Seok Jin .

SKIP

"Bang seokjin"

Nangis ahra pecah saat ahra sampai di depan rumah yang ngeliat seokjin udah didepan pagar siap siap makai seragam dokternya mau masuk mobil . Seokjin kaget ngeliat ahra yang tiba tiba nangis lebat sambil meluk dia . Akhirnya si seokjin elus" kepala ahra dan peluk balik ahra .

"Kamu kenapa ra?"

Si ahra tetap ga jawab . Dia masih aja nangis dipelukan seokjin . Seokjin juga ga mempermasalahin kalo jas putihnya udh basah karena airmata nya ahra . Padahal seokjin anaknya cerewet . Tapi kalo udah soal ahra seokjin bakal ngelakuin apa aja deh buat adik sepupu kesayangannya.

"Ka .. sehun , gua ama sehun ...

"Udah ra , lu nangis aja dulu . Keluarin semuanya . Gua bakal ngedengarin semuanya kalo lu udah siap cerita ra ," ucap jin yang makin bikin ahra mewek

"Tapi kita masuk dulu ya ke mobil gua . Ga enak ih diliat tetangga" bisik jin ke ahra dan ngangguk dan segera masuk ke mobil seokjin begtu juga seokjin.

10 menit si ahra nangis dalam pelukan seokjin dan di posisi dalam mobil . Ahra nangis sampai ketiduran . Akhirnya seokjin gendong ahra masuk ke kamarnya dan baringin ahra ke kasur ahra .

"Siapa sih ra ya bikin lu nangis sampai gini ? Kalo gua ketemu orangnya kaga bakal gua ampunin tuh anak" ujar seokjin yang elus kepala ahra sambil liat ahra

Akhirnya seokjin mutusin buat kaga ke kliniknya dulu dan ngebatalin semua jadwalnya . seokjin pun masuk ke dapur buatin ahra bubur sama orange juice (suamiable amat yak :v)

                           😁😁😁

"gua udah punya rencana lain" - joy

"Ahra kemana ? Kok pulang?"-taehyung

"Gua harus minta maaf sama ahra"-sehun

"Ahra bikin ga tenang" - irene yeri wendy

"Gua salah ga sih ?" -jungkook

"Gua ga tau kudu apa lagi" -ahra

"Siapa yang ngebuat ahra gua nangis"-seokjin

                       😆😆😆😆😆😆

Manteman sorry ya gua bru update . Soalnya gua jrng dapat waktu luang ni . Bsok gua juga udh UAS . Doain gua y gaes . Moga bsa .
Maafin gua jga klo certnya makin gaje atau bosan in . Maksih yg udh vote dan lainnya . Gua jga ga nyangka crta receh gua bsa nembus 7 ribu lebih . Makasih ya gaes . Jan lupa di vote trus . Jan siders wkwkwkkw

Oke . Bonus pict dri gua cam biasa

 Bonus pict dri gua cam biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(gaya keramatnya V :v)

Kakel - KTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang