32 [END ?]

4.9K 588 17
                                    

2bulan kemudian :')))

Semenjak kejadian itu si ahra udah makin jauh dari taehyung . Chat taehyung , panggilan taehyung juga diabaikan sama ahra . Ahra sendiri juga udah nerima sehun lagi arti lain mereka pacaran . Perasaan ahra ? Masih tetap buat taehyung dan Kim Taehyung . Kakel yang bisa bikin ahra move on sama sehun .

Jika disekolah ahra sering tanpa sengaja bertemu ama taehyung namun entah memang kebetulan atau apa dimana pun ahra keluar kelas disana pasti akan ada taehyung dan jimin . Semenjak kejadian tersebut taehyung dan jimin juga sering kelihatan bersama . Dan the genk juga .

Karry dan irene ? Mereka berdua sudah makin dekat . yeri dan roy ? Masih tidak ada tanda tanda . Begitu juga wendy sama baekhyun . Chanyeol ? Dia udah sama seulgi . Anak kelas 10 . Dan suga sama jimin ? Mereka masih suka ngalusin degem" mereka dan ga niat buat pacaran dulu . Jungkook ? Masih dengan otak lolanya namun sudah mulai menyukai anak kelas 11 yang sekelas sama ahra namanya Lami . Sedangkan Taehyung ? Dia masih belum bisa ngubur perasaan nya buat ahra . Dia masih nyimpen rasa itu bahkan rasa itu makin naik jika dia melihat ahra . Joy ? Dia sudah berusaha mengode taehyung untuk membuat taehyung peka , namun hati taehyung sekarang cuman ada ahra. Rasa sayangnya dulu buat joy juga udh menghilang total . Kali ini Taehyung bener bener menyesal karena kehilangan ahra dulu dan malah memilih joy .

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
END

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
MAKASIH UDH NGEVOTE
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ga deng belum end kok ... msa masalahnya belum kelar udh end ae sih😂😂😂

Okey kembali ke laptop
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.                       ———————

"Ra . aku ga bisa antar kamu pulang ni . Ada urusan sama teman" ujar sehun yang ada diparkiran . Kebetulan disana ada taehyung sama jimin yang parkiran motornya ga terlalu jauh sama sehun dan ahra jadi mereka bisa dengar apa yang sehun sama ahra bicarakan .

taehyung and jimin side ~

"Oi chim lu kaga ush ikut gua aja ya , gua mau gonceng ahra aja . Naik angkot jga boleh "

"Njir lu jahat amat ama gua . Gua udh bantuin lu juga" kata jimin yang udah ngelihat taehyung naik motor gedenya dan mulai menghidupkan motornya .

"kok lu lola ya . Sono lu pergi . Gua mau jelasin ke ahra soal kejadian bulan kemarin ." Usai bilang gitu si taehyung langsung nancap gas dan nyusul ahra yang udah naik angkot duluan

"Shit" ujar taehyung dan makin nancap gas ngejar angkot yang ahra pakai.

Penumpang angkot sana udah riuh ngeliat taehyung yang lagi nyoba halangin angkot mereka . Begitu juga supir angkot itu bunyiin kalkson melulu kasih peringatan ke taehyung . Entah taehyung tuli atau apa taehyung mengabaikan klaksonnya dan berhasil membuat supir angkot itu ngerem mendadak . Soalnya taehyung berhenti menyamping ke depan angkot .

"Astaga ntuh anak muda gitu gitu amat sama gua" ujar bapak angkot ntuh pas ngeliat taehyung jalan hampiri angkotnya .

"Ahra , ikut gua bentar"  ujar taehyung pas udh didepan pintu masuk angkot dan ngebuat semua penumpang liatin ahra

"Dih ogah"

"Buruan gece"

"Gua mau pulang"

"Iya , gua antarin lu pulang" saat taehyung bicara gitu sukses ngebuat penumpang riuh dan nge cie" in ahra .

"Udah nak , sana pulang sama pacarnya tuh . Kasian dia udah ngegas sampai ngejar kamu"  ujar ibu" yang lagi duduk disamping ahra dan ngebuat ahra liatin taehyung yang nampilin wajah tak berdosanya

 Kasian dia udah ngegas sampai ngejar kamu"  ujar ibu" yang lagi duduk disamping ahra dan ngebuat ahra liatin taehyung yang nampilin wajah tak berdosanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas ahra turun taehyung langsung narik ahra ke motornya dan meminta ahra buat naik . Tapi ahra malah cuekkin itu dan memilih buat jalan jadi taehyung juga mutusin buat turun dari motornya dan ngebiarin motornya terpakir di pinggir jalan raya gitu .

"Paan sih lu kak ? Jan kayak bocah ah"

"lu kali yang kayak bocah ra"

                         —————

Ka tae gadanta - ahra

Gua bakal jelasin semuanya - taehyung
si joy mana lagi ? Udh lumutan gua - sehun

Otw -joy

Sehun nunggu siapa ya ?? - jimin

                           ☺☺☺☺

Mantap jiwa gua bisa ngecapai 630+

Makasih ya yang udh ngevote tdi pakai pp telur . Gua lupa namamu . Maafkan aku . Trus ipit_ipit makasih yah udh nge vote . Dan makasih lagi buat satu orang itu yang ada nge vote juga ( gua lupa namanya) aduh gua minta maaf ya .. makasih banget buat kalian yang udh nge vote . Jan bosan bosan ama cerita gua . Gua cinta kalian
#kami nggak
Gua cinta taehyung
Taehyung : gua nggak

Nasib jadi cecan

BANGTAN : dusta lu

Njir

😂😂😂😂

Okay piss bro 😉😉😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okay piss bro 😉😉😉

Kakel - KTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang