"Dia bagiku adalah seseorang yang tak terlupakan. Karena, aku tersenyum dan tertawa juga karna dia" - Cool Bad Girl And Troublemaker.
Suara kicauan burung pagi yang cerah menyambut semua orang untuk melakukan aktivitasnya. Namun, tidak dengan Maureen. Maureen sejak tadi belum bangun juga, karna mungkin dia kecapean.
Putri masuk ke kamar Maureen dengan tangan yang masih memegang spatula. Putri berjalan membuka gorden kamar Maureen membuat Maureen menggeliat.
"Hoaaam...mi? Kenapa gordennya dibuka sih? Masih pagi juga."kata Maureen yg lansung menarik selimut dan melanjutkan tidurnya.
"Masih pagi kata lu?Lu tadi malam pulang jam berapa, Hah?! Sana cepet mandi! Udah jam 06.45."kata Putri sambil menarik selimut Maureen.
Maureen meloncat dari kasurnya berlari mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi. Namun, sebelum masuk ke kamar mandi, Maureen terpeleset dan jatuh dalam keadaan bokong yang mencium lantai.
"Aduh, mami tolongin kek. Maureen lagi jatuh malah diketawain."kata Maureen sambil mengaduh kesakitan.
"Makanya, jadi anak jangan durhaka. Udah sono lu mandi! Enggak takut terlambat lu?"kata Putri sambil membantu Maureen berdiri. Maureen langsung berlari masuk ke kamar mandi.
•Skip Meja Makan•
Maureen turun dari kamarnya dan langsung berjalan menuju meja makan, yg sudah ada Papi, Mami, dan Meddes (Abangnya Maureen)."Pi, Mi, Bang? Gue pergi dulu ya? Takut terlambat."kata Maureen berteriak dan langsung mengambil rotinya.
"Lo tuh toa banget sih! Kita semua ada disini, kenapa pakek teriak-teriak segala?!"tanya Meddes kesal, sedangkan Maureen di hanya berlari tanpa memperdulikan ocehan dari Meddes.
🌼🌼🌼🌼🌼
•Skip SMA JIS•
Mobil milik Maureen memasuki pagar sekolah JIS dengan mulus. Maureen turun dari mobilnya sambil berlari menuju ke kelas. Karena, pelajaran sudah di mulai sekitar 2 menit yg lalu.Maureen sampai di depan kelasnya lalu mengetuk pintu kelas. Pak Jorwo - Guru B. Inggris nya Maureen sedah berkacak pinggang melihat Maureen yg terlambat.
"Kenapa kamu terlambat?!"tanya Pak Jarwo. Sedangkan, Maureen hanya cengengesan tidak jelas.
"Eh kamu! Ditanya malah cengengesan. Sekarang, kamu lari keliling lapangan 15 kali."kata Pak jarwa membuat Maureen mendengus kesal.
Maureen keluar dari kelasnya sambil menutup pintu dengan keras sehingga membuat semua yg ada di kelas terkejut.
"MAUREEN?! AWAS KAMU YA! DASAR ANAK NAKAL, BANDEL, TAPI CANTIK.UNTUNG BAPAK SAYANG SAMA KAMU DAN UNTUNG BAPAK ENGGAK PUNYA RIWAYAT PENYAKIT JANTUNG.KALO ENGGAK,UDAH BAPAK KAWININ KAMU!!"Kata Pak Jarwo sambil berteriak.
Pak Jarwo yg merasa salah dengan omongannya langsung tersenyum kikuk sambil menggaruk tengkuknya yg tak gatal.
"Bapak marah atau lagi muji Maureen Pak?"tanya Verro kepada Pak Jarwo.
Ngomong-ngomong tentang Verro dan Raffa, mereka berdua memang di pindahkan kelasnya ke kelas Maureen. Karena,mereka berdua yg meminta untuk dipindahkan dengan alasan 'mau modusin pacar' enggak masuk akal? emang. Tapi, itulah alasan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Bad Girl & Troublemaker
Teen Fiction-Maureen Olivia Aldric- Gadis cantik, berwajah dingin dan datar,tapi nggak didepan sahabatnya, most wanted, bad girl,troublemaker sekolah. -Veryn Veronica Clone- Gadis cantik, berwajah cuek dan datar, tapi nggak di depan sahabatnya, most wanted, ba...