Mulmed 'Verro Zerrir Fernando & Raffa Smith'
"Cinta tidak harus tumbuh dalam waktu lama. Tidak juga dalam waktu yg singkat. Namun, kapanpun cinta itu datang padamu, kau tidak boleh menyangkalnya. Karena dengan menerimanya, kau telah menghargai apa itu cinta."-Cool bad girl and troublemaker.
🔹🔹🔹🔹🔹
Malam ini, Maureen terlihat lelah sekali, karna seharian ini dia banyak melakukan aktivitas. Maureen terlihat sedang melamunkan sesuatu, hingga lamunannya dibuyarkan oleh notifikasi dari iPhonenya.
Merasa handphonenya berbunyi, Maureen berdiri dan mengambil iPhonenya di atas nakas meja. Lalu membuka screenlock iPhonenya.
Unknown number
'Hai?'Maureen hanya menaikkan satu alisnya, lalu dia hendak membalas pesan tersebut.Tetapi ,diurungakan niatnya itu dan melempar iPhonenya ke atas kasur.
Ting
Bunyi notifikasi dari iPhonenya lagi, membuat Maureen mendengus kesal dan membaca pesan tersebut.Unknown number
'Lo lagi tidur ya?'Maureen hanya menghela nafas malas, dan langsung membalas pesan tersebut.
Me
'Ini siapa?'Tidak perlu waktu yg lama, pesan Maureen lansung di balas. Dengan cepat, Maureen membaca balasan dari pesan tersebut.
Unknown number
'Darrel.Darrel Elnandhio Samudra.''Darell toh.'bantin Maureen, dengan cepat Maureen membalas pesan tersebut.
Me
'Oh.'Unknown number
'Cuma 'Oh' doang? Lo nggak mau nanya gitu ,gue dapet nomor lo dari mana?'Me
'Terus?'Unknown number
'Terus" ntar nabrak. Gue dapet nomor lo dari Veryn.'Maureen mendengus kesal sambil meremas iPhone miliknya.
'Awas lo Veryn!Main ngasih nomor gue ke sembarang org aja.'kata Maureen dalam hati.
Dengan cepat maureen membalas pesan dari Darell tersebut.
Unknown number
'Balas dong!'Me
'Gue mau tidur.'Unknown number
'Kalo gitu Bye. Jangan lupa simpan nomor gue ya?'Pesan terakhir dari Darell hanya di read maureen.Maureen lalu membaringkan badannya ke Queen size miliknya dan memasuki alam mimpi.
***
Maureen mulai mengejap-ngejapkan matanya, karena sinar matahari yg mulai masuk dari celah jendela kamarnya."Hoaaam...jam berapa sih nih?"kata Maureen dengan mata tertutup. Maureen duduk di tepi kasur, lalu mengambil jam weker dar atas nakas.
"Oh, masih jam 6.00 toh."kata Maureen, lalu mengambil iPhonenya.Maureen membuka matanya yg tadi masih setengah mengantuk, sekarang terbuka lebar.
Maureen berjalan mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi. 25 menit kemudian, Maureen sudah rapi dengan seragam sekolahnya dan turun ke bawah.
°°°°°°
"Pagi ,Mi, Pi, Bang?"kata Maureen dengan wajah lemas.
"Kenapa sayang? Kok mukanya lemas gitu sih?"tanya papi Maureen. Maureen hanya diam,lalu memakan rotinya.
"Reen? Lo lagi nggak enak badan ya?"tanya Meddes,Maureen langsung berdiri dan meminum susunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Bad Girl & Troublemaker
Teen Fiction-Maureen Olivia Aldric- Gadis cantik, berwajah dingin dan datar,tapi nggak didepan sahabatnya, most wanted, bad girl,troublemaker sekolah. -Veryn Veronica Clone- Gadis cantik, berwajah cuek dan datar, tapi nggak di depan sahabatnya, most wanted, ba...