TEASER

1.2K 135 6
                                    

Assalamu'alaikum semua,

Sebelumnya gw pengen memperkenalkan diri gw dulu, ya sebagai penulis rookey, kan kud permisi dulu ma senior2 ✌😁.
Anyway..
Nama gw Muhammad Hikaru Akaiyama, biasa dipanggil AKA. Kecuali dikeluarga, gw dipanggil hikaru, mostly sih hiko. Kenapa hikaru, karena kata nyokap (may Allah Subhanahu Wa Ta'ala bless those beautiful women soul), gw itu cahaya dalam keluarga. Anak ke-5 dr 5 bersaudara, yg semua kakak gw adalah PEREMPUAN. Mom said im unique, karena gw punya EIDETIC MEMORY. That's why i named hikaru, the light of my family.

Enough of me...

Sebenernya sih part ini cuma TEASER doank, pengen bikin pada penasaran. Gw harap, gw bisa kaya para senior yang dah duluan bikin cerita tentang YUKI KATO. Yup, im a fan of her. Ga papa kan, itu hak semua orang.

Di cerita ini gw coba pairing yuki sama couple yg blom pernah ada sebelumnya, mungkin juga blom ada yg kepikiran. Pengen aja pasangin yuki sama orang yang berbeda, biar tambah luas jangkauan jodohnya 😁(never mind that).

Awalnya sih couple yuki disini atas special request kakak gw yg ke-4 (Evelyn Nur Jubaidi), dan gw dedicate story ini buat dia dan sekalian mo ngucapin banya terima kasih buat kak AstiKema, yg dah mau gw palak buat bantuin edit cover. Hahaaa, thanks a bunch big sis.

Sebagai penulis baru, gw ga berharap banyak komen or vote, ga muluk2, asal ada yg komen or vote aja gw dah seneng, alhamdulillah. Tentunya buat ningkatin kemampuan gw nulis cerita.

Ok everybody, sitback and enjoy the story. Hope y'all like it....

Aka

RENDEZVOUSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang