Love You Goodbye.

342 29 8
                                    

Love You Goodbye by One Direction.

Oh Baby let me love you goodbye.”

***

Lania Defraya POV

Aku membasuh peluh yang bercucuran di dahiku menggunakan sapu tangan kesayanganku. Aku baru selesai ngelihat kelasku di mading yang penuh sesak, saat ini hujan tapi aku tetep berkeringat karna dempet-dempetan dengan anak-anak yang pengen ngelihat kelasnya.

Aku masuk ke kelas X IPA 1. Kelas unggulan. Bukannya aku sombong atau apa, tapi aku emang bisa dibilang berprestasi.

Mungkin sebaiknya aku segera masuk ke kelas, aku segera berbalik untuk menuju ke kelasku.

BRUK!

Bokongku sukses menyentuh lantai. Ya Tuhan ini hari pertamaku masuk ke sekolah dan aku jatuh?!

Sial!

Seseorang mengulurkan tangannya di depan wajahku, aku meraihnya dan segera berdiri, saat itulah aku melihat dia.

Seorang cowok yang cukup buat aku gigit bibir ngelihat wajahnya.

Sorry.” katanya dengan datar, hell! Dia niat minta maaf nggak sih?!

It's okay.” aku bergumam pelan.

Tapi— tunggu! Kok, rasanya ada yang kurang, ya?

Aku mencoba mengingat-ingat apa yang kurang.

Blody Hell! Sapu tanganku mana?!

Aku celingak-celinguk mencari sapu tanganku tanpa merduliin cowok di depanku ini.

Oh God! Please, sapu tanganku di mana?! Itu adalah sapu tangan kesayanganku dari Papa, peninggalan terakhir Papa untuk aku. Sapu tangan itu berarti banget untuk aku.

“Cari apaan?” tanya cowok itu.

“Sapu tangan.”

“Yang itu?” cowok itu menunjuk ke arah sebuah sapu tangan yang udah lecek dan kotor kena hujan dan tanah.

Dengan tergesa-gesa aku berjalan untuk ngambil sapu tanganku, baru saja aku ingin meraihnya tapi sebuah tangan udah dahuluin aku, ternyata cowok itu.

Sorry ya. Gue bakal bersihin dulu sapu tangan lo, habis itu baru gue balikin, tenang aja gue orangnya bertanggung jawab kok.”

Aku mengernyit bingung, kenapa cowok ini cepat sekali berubah sikapnya? “Nggak usah, biar gue aja,” tolakku halus.

“Nggak, biar gue bersihin dulu.”

“Nggak usah, nggak papa kok,”

“Nggak bisa dong, ntar gue jadi ngerasa bersalah.”

“Udah, nggak papa kok, biar gue aja yang bersihin sendiri,”

You know? Sekali gue bicara, gue bakal laksanain dengan sungguh-sungguh. So, biar gue bersihin sapu tangan lo.” katanya dengan nada final. Dasar!

“Eh. Betewe nama gue Refa Alexander,” dia— Refa mengulurkan tangannya, dengan sedikit ragu, aku menyambutnya.

“Lania Defraya.” cicitku.

“Okay, gue ke kelas dulu ya. Bye, Raya.”

Lalu dia ninggalin aku sendiri di sini.

Dia bilang apa tadi?

Raya?

Hey, hanya dia yang manggil aku kayak gitu.

-•-

Love You Goodbye [1/1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang