Pagi ini tasya dateng agak siang,tasya melihat anak-anak di kelasnya sedang mengerjakan pr,tasya lu udah pr mtk?udah,jawab tasya.kenapa rani?tanya tasya.enggak papa,liat dong!!itu ada di tas,jawab tasya.moto anak jaman sekarang tuh kaya gini "jangan ngaku temen yang punya solidaritas kalo,lu aja pelit ngasih contekan pr"
Orang yang biasanya dateng telat dan pemalas bisa dateng pagi-pagi demi untuk menyalin pr dan 5 menit lagi masuk dan yang sedang nulisnya lambat bisa secepat roket.hebat memang jika diberi tugas kebiasaan mereka jadi berubah total.karna mereka tau kalau tidak bisa mengerjakan pr ini mereka pasti akan di hukum abis-abisan sama guru killer dan deso banget menurut sudut pandang anak-anak kelasnya.setelah bel masuk seluruh siswa belajar seperti biasa sampai bel istirahat berbunyi,dan kebannyakan anak perempuan jarang makan ke kantin ada yang sebagian memilih makan bekal orang tuannya siapkan.tasya sedang duduk sebangku dengan temannya yang bernama mia,sambil menyantap benaknya tasya berbicara kepada mia,mia gw pengen banget kita curhat-curhatan bareng,ngobrol bareng,melakukan hal yang seru bersama,gw pengen lu bukan cuman jadi teman duduk yang temenin gw pas jam pelajaran aja tapi gw pengen kita punya kebersamaan yang lama,ujar tasya.mia justru diam tidak merespon apapun yang di katakan oleh temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
she so loved
Teen Fictionbercerita tentang seorang gadis yg menyukai seorang laki-laki yg sudah lama di sukainnya melihat explore instagram ternyata, si pria itu telah mempunyai seorang pacar.