~Quotes cinta~

9 0 0
                                    

Jalan hidup seseorang tidak ada yang dapat mengetahui begitu pula dengan kisah cintanya kadang tidak berpihak kepada yang berjuang mati-matian,bahkan orang yang tidak berjuang malah di perjuangkan.jalan hidup memang penuh tanda tanya terlalu banyak pertanyaan yang dapat muncul secara tiba-tiba.setelah kejadian kemarin tasya mencoba untuk curhat kepada sahabatnya tiara,tiara gw udah cape banget berjuang mati-matian,malah yang lagi di perjuangkan justru memperjuangkan yang lain,ujar tasya.Please dong tasya lu jangan pernah jatuh cinta sama orang yang gk bisa lo dapetin!yang ada lu malah ngebuat hati lo sutck ke cowo yang jelas-jelas gk suka sama lo,apalagi buat mencintai loh,tasya!!ujar febri.ok,feb gw tau emang gw gk secantik si nisa tapi gw bener-bener punya cinta yang tulus,kenapasih dia ngeliat fisik mulu!!jawab tasya kepada tiara.yaudah tasya, apa juga sih yang loh ambil dari sosok laki-laki seperti dia dia tuh mandang perempuan dari nafsu bukan pada martabat!ujar febri.bener juga lu feb!jawab tasya sambil senyum tipis.mulai dari sini tasya mengetahui bahwa hidup tuh emang gk bisa di tebak,kita bisa jatuh cinta pada siapapun yang akan memberi rasa sayang atau rasa sakit kepada diri kita sendiri tapi tasya sadar walaupun dirinya tidak secantik nisa,karna pada dasarnya cinta yang murni tidak membutuhkan kecantikan semata tapi cinta sejati yang bisa membuat orang yang kita suka,suka pada kepribadian,sikap,dan hati kita sendiri.dan yang dipikirkan lagi oleh tasya jika ada yang lebih cantik dari nisa apakah kevin akan meninggalkan nisa?tapi tasya berfikir buat apa diri dia peduli dengan laki-laki seperti kevin.

she so lovedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang