~keganjalan~

20 0 0
                                    

Sudah beberapa hari ini jarang sekali tasya terlihat menjeput tiara ke kelasnya,sekarang giliran teman-temannya yang menjemputnya di kelasnya.
Bel pulang sekolah pun berbunyi tasya masih berada di depan kelasnya menunggu risca dan febri melewati kelasnya,woy risca febri gw nunggu sini aja yah?lu jemput si tiara sonoh gih!!lu taukan gw udah malu banget mau di taro di mana muka gw!!ujar tasya.yaudah yu ris kita jemput tiara!!celetuk febri.oke feb!!menjawab risca.tiara buruan!!si tasya lagi nungguin kita nih di depan kelasnya,dia bilang dia malu ketemu doi!!wkwkwk,ujar febri.oke,yuk ke tasya!!jawab tiara.mereka akhirnya mereka pulang bareng seperti biasa.setelah sampai di dalam angkot seperti biasa yang mereka lakukan adalah bergosip-gosip masalah mereka masing-masing.lu tau ga tadi guru ips parah banget neranginnya,tadi tuh lagi ngebahas tentang tanah eh trus dia neranginnya tanah gambut kalo tanah gambut jangan di baca pake bahasa jerman ya,bisa salah arti!!ujar tasya.febri,tiara dan risca,ketawa-ketawa.eh sumpah itu kocak banget,terus temen sekelas lu pada ngakak dong!!ujar tiara,yaiyalah ra!!!jawab tasya sambil tertawa.duh pusing pala gw liat salah satu teman sekelas gw yang kaya cabe banget!ujar tasya.emang siapa yang kaya cabe tasya?tanya risca,itu si difa sumpah parah banget udah badan semok,rok ngatung+span,pake cream muka tebel banget di+pake lip tint merah banget+pake softlans gede banget,udah gitu pake maskara lagi!!parah bangetkan udah tu bocah kaga niat belajar dah kayanya!!dia niatnya tuh ngeronggeng kayanya!!!ujar tasya.ko lu suka bener sih tasya!!jawab febri sambil tertawa geli.sama gw mah masi gw liatin aja,selebihnya biar guru-guru yg ngoreksi,biar kapok tuh bocah!ujar tasya.setelah lama mengobrol di angkot dengan berbagai topik tasya pun akhirnya turun  dari angkot.risca,tiara,febri gw duluan hati-hati!ujar tasya.iya!menjawab tasya.

she so lovedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang