Di mulai dari tasya yang menyukai kevin sejak pertandingan bola di sekolahnya dan hebatnya lagi,setelah tasya melihat pria itu sedang masuk ke kelas,ternyata tasya tercengang melihat pria itu masuk ke dalam kelas temannya yang bernama tiara,pemikiran tasya bisa main ke kelas teman sekalian modus hehe..
Saat bel sekolah pulang seperti biasa tasya,risca dan febri mampir untuk menjemput tiara di kelasnya untuk pulang bareng,ada hal mendadak yg tidak bisa membuat tasya pulang bersama teman-temannya itu,tiara kayanya gw gk bisa pulbar deh''tasya berbicara",emang kenapa?''tiara bertanya". Ada masalah mendadak,jawab tasya.
Ooh,ok nanti.
Tasya pun mulai berjalan menuju gerbang sekolah sampai ke depan gang sekolah dia bertemu dengan cita yang berjalan menuju gang sekolah,"cit,ucap tasya.
Apaan?jawab cita,pulbar dong!!ucap tasya.
Ayo!!jawab cita
Sesampainnya di depan gang mereka berdua berteduh di tukang gorengan sambil menunggu angkot yg lewat,dan dilihatnya ada sosok seorang pria yang dia sukai sedang melangkah naik ke dalam angkot,panas siang ini mampu membuat tasya salah tingkah,tasya malah melambaikan tangan ke arah pria itu,dan pria itupun membuang wajahnya kedepan untuk tidak melihat kelakuan tasya,bagaimana tidak, tasya sedang menyukai seorang pria yang tidak tau siapa dirinya dan mungkin tasya kira dunia hanya milik mereka berdua sehingga, tasya memiliki keberanian kuat untuk melambai lambaikan tanggannya itu.
Tasya lu ngapa dah,lambai-lambain tangan kaya gitu?tanya cita,gk papa ko!jawab tasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
she so loved
Fiksi Remajabercerita tentang seorang gadis yg menyukai seorang laki-laki yg sudah lama di sukainnya melihat explore instagram ternyata, si pria itu telah mempunyai seorang pacar.